Menggila! Bali United U-17 Berhasil Lolos Ke Final

bali united u-17

Kekalahan 2-1 atas PS TNI emang bikin sesek dada para pendukung Serdadu Tridatu, tetapi adanya kabar buruk, ada juga kabar baik yang datang. Kali ini ada kabar baik dari para tim U-17 Bali United yang berhasil melaju ke final dalam merebut Piala Soeratin 2018.

Keberhasilan U-17 ini terjadi setelah pada partai semifinal yang digelar 29 April 2018 sore tadi di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar mampu mengalahkan Perst Tabanan U-17 lewat drama adu penalti dengan skor akhir 7-6.

Bali United U-17 yang dimotori Made Tito Wiratama dilini tengah sebenarnya mampu tampil dominan di waktu normal. Beberapa kali serangan lewat pemain sayap Patrik Kalon mampu membahayakan lini pertahanan Perst Tabanan U-17. Namun sampai akhir waktu normal, kedua tim tidak mampu mencetak gol.

Baca juga:  Kalau Ke Bali, Cobain Olahan Ikan Ini biar Kamu Tidak Kepikiran lagi

Akhirnya drama adu pinalti terjadi antara kedua kubu. Esekutor Bali United U-17 mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara dari pihak Perst U-17, penendang terakhir mereka gagal lantaran eksekusinya digagalkan penjaga gawang Bali United U-17, Damar Gozali. Aksi Damar tersebut membuat kedudukan akhir skor 7-6 untuk kemenangan Bali United U-17.

Loading...

Penuh perjuangan untuk menuju ke babak final

bali united u-17
Good luck ya gengs | Sumber gambar: balitribune

Hari ini, Selasa 1 Mei 2018 bakalan menjadi penentu antara Bali United U-17 menghadapi PS Badung U-17 yang di semifinal lainnya mampu mengalahkan Perseden Denpasar U-17 dengan skor 2-1. Siapakah yang akan mendapatkan juara Piala Soeratin? Kita nantikan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sementara itu di kelompok umur U-15, tim Serdadu Tridatu sukses meraih gelar peringkat ketiga setelah berhasil menang dengan skor telak 3-0 atas Perst U-15 di Stadion Samudra, Kuta. Tiga gol Bali United U-15 dicetak Putu Agus Wahyu Pratama, Angga Renaldy dan Gusti Made Rendy Sanjaya.

Baca juga:  Setelah Menang Dari Persipura Jayapura, Gimana Nasib Bali United?

Gimana nih, masih semangat mengawal Serdadtu Tridatu? Pastinya kamu tetap semangat dan bakalan nanti ada bibit-bibit baru dari U-17 ini untuk menjadi pemain profesional yang bakalan memabagakan Bali hingga Indonesia.

Comments

comments

Yoga Sumantara
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box