Memasuki Babak 16 Besar, Siap-Siap Saksikan Duel Maut Piala Dunia

320
views
babak 16 besar

Bentar lagi nih babak 16 Besar Piala Dunia 2018 akan segera diselenggarakan. Beberapa tim yang sudah dipastikan mendapatkan tiket 16 Besar, yaitu Rusia, Uruguay, Prancis, Kroasia, Inggris, Belgia, Portugal, dan Spanyol. Sisanya masih berharap banyak untuk bisa menjadi runner-up Grup.

Seperti sebuah perumpamaan ini, “keluar kandang Macan, masuk ke kandang Singa”, begitu yang terjadi saat babak 16 Besar, di mana runner-up akan berhadapan dengan juara Grup dan pastinya akan ada beberapa duel maut yang sulit banget diprediksi. Jika benar terjadi, kira-kira beberapa duel maut ini yang akan terjadi di babak 16 Besar Piala Duni 2018 berdasarkan Bola Sport.

Jika lolos 16 Besar, Argentina akan berhadapan Prancis

Babak 16 besar
Messi sehat? Sumber Gambar: FourFourTwo

Ini bakalan seru nih, kalau Messi CS bisa mengalahkan Nigeria nanti, Argentina bakalan menjadi runner-up Grup C, di mana Kroasia sudah dipastikan menjadi juara Grup C pada putaran Piala Dunia tahun ini. Siap-siap aja deh kalau Argentina jadi runner-up, dan setelah itu akan berhadapan tim Ayam Jantan Prancis, dijamin seru nih.

Baca juga:  Kurangi Mengkonsumsi Makanan Ini, Nanti Kentutmu Makin Bau

Brazil bakalan ketemu Jerman dan mungkinkah Brazil dibantai lagi?

Babak 16 besar
Bisa menang nggak kira-kira? Sumber gambar: goal

Jika Brazil bisa memenangi laga kontra Serbia, Brazil akan dipastikan menjadi juara Grup E, namun Brazil kemungkinan akan melawan tim yang dulu pernah membantai habis mereka, yaitu Jerman yang jika lolos menjadi runner-up Grup F. Pasalnya Jerman ini pernah membantai Brazil 7-1 pada Piala Dunia 2014 dan sontak hal ini menjadi sebuah ajang balas dendam bagi Brazil. Mungkinkah keadaan akan membalik? Lihat aja nanti di 16 Besar.

Inggris lawan Jepang, seru nih pastinya

babak 16 besar
Apakah Jepang bisa bertahan? | Sumber gambar: banjarmasinpost

Seru nih pertempuran antara Knight melawan Samurai, tapi ini versi sepak bolanya ya. Inggris dan Belgia akan bertanding untuk memperebutkan juara Grup G. Kalau Inggris menang sudah dipastikan akan melawan runner-up dari Grup H yang masih ditentukan dari hasil Jepang dan Sinegal. Kalau Jepang kalah melawan Polandia dan Sinegal menang melawan Kolumbia, sudah dipastikan Inggris akan melawan Jepang.

Baca juga:  Keterbukaan Sex Sama Pasangan Diperlukan Kah?

Banyak kemungkinan bisa terjadi di babak penyisihan ini. Yang kuat mendadak loyo, yang loyo mendadak kuat. Jagoan kamu gimana? Masih bertahan atau udah packingan nih?

Comments

comments