Mau Jalan-jalan? Wisata ke Kintamani Bali, Yuk!

kintamani bali

Walaupun musim liburan sudah berakhir, bukan berarti kamu nggak bisa jalan-jalan. ‘Kan masih ada weekend, sabi nih main-main ke Kintamani Bali. “Emang disana ada apaan, Mz?” Banyaklah, kepoin dah abis ini…

Danau Batur, Salah Satu Tempat Wisata Cantik di Kintamani, Bali

kintamani bali
Surga ini mah |Source: https://www.major.travel

Pertama-tama, mari kita kagumi dulu keindahan yang dimiliki Danau Batur. Terbentuk akibat meletusnya Gunung Batur, danau ini terletak di Desa Penelokan Utara, Kintamani. Nggak hanya menikmati pemandangan, kamu bisa menghabiskan waktu di Restoran Apung Kintamani, sebuah restoran yang seafood menjadi andalannya. Terus kamu bisa berkeliling menggunakan perahu, memancing, berendam serta bersantai di air panas, bahkan menginap di penginapan sekitarnya. Btw, danau ini ditetapkan sebagai kawasan Global Geopark Network oleh UNESCO lho!

El Lago Kintamani, Ada Untuk Si Pecinta Makanan Jepang dan Western

kintamani bali
So aestetic |Source: https://www.balireply.com/

Yang suka makanan Jepang (sushi, ramen, sashimi, dan lainnya) serta western, sabi nih mampir ke El Lago. Cafe sekaligus restoran yang dibuka pada tahun 2020 ini menawarkan pemandangan yang indah dari Gunung Batur sampai ragam kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti prewedding, gathering, foto dan video hingga outdoor meeting.

Loading...
Baca juga:  Kepoin Perubahan Terbaru dari Surat Edaran Sampai ke Gereja yang Unik di Bali, Yuk!
Kelihatan ‘kan gunungnya |Source: https://www.balireply.com/

Tempat makan ini mengusung tema cozy, jadi nggak perlu khawatir untuk mengadakan pertemuan atau sekedar makan bareng bersama orang terkasih. Dengan gaya bangunan yang modern minimalis serta warna cat putih yang dominan, dijamin bikin kamu betah untuk berlama-lama disini.

Hutan Pinus Kintamani, Spot Foto Terbaik dari Pohon-pohon Pinus yang Menua

Pasti berkali-kali ngetake pic nih |Source: https://putuekajalanjalan.com/

Buat pecinta alam, apalagi yang suka dengan pemandangan pohon-pohon rindang, kalian wajib kesini! Selain memanjakan mata, Hutan Pinus Kintamani ini jadi the best spot untuk foto-foto apalagi prewedding. Terletak di Desa Glagah Linggah, tempat ini juga sebutan lain nih yakni Manikliyu. Ini gara-gara letaknya yang berada di pinggir jalan raya utama Desa Manikliyu, Kintamani. Nggak jarang juga orang lebih mengenalnya dengan sebutan Hutan Pinus Glagah Linggah. Dipenuhi dengan pohon-pohon pinus yang menua, medan untuk menuju tempat wisata ini nggak sulit kok. Jadi nggak usah takut untuk datang kesini.

Baca juga:  Abis Nyoblos? Ini yang Bisa Kamu Lakukan Setelahnya

Tempat buat makan-makan ada, foto-foto juga ada, buat rekreasi apalagi. Semuanya ada, lengkap! Pastiin kalian mengunjungi destinasi wisata yang Mz mention di atas ya!

Comments

comments