Tempat Makan Seafood Super Enak Di Bali. Berani Coba?

733
views
makan seafood

Makan seafood emang enak banget saat berada di Bali. Kurang komplit kayaknya jika kamu belum mencicipi kuliner seafood di Bali. Emang banyak sih kuliner seafood, tetapi dari sekian banyak pilihan, beberapa tempat ini bisa kamu jadiin rekomendasi untuk menikmati segala jenis olahan seafood yang ada.

Dijamin enak dan mantep kalau kamu ke tempat ini, tapi Mz saranin jangan sampai kalap makannya ya. Soalnya bumbu ikannya gurih bikin mulut susah berhenti untuk makan. Berikut beberapa tempat rekomendasi untuk menikmati seafood berdasarkan traveler Sharon.

20.000-an cukup lah di Warung Tulen

makan seafood
Mantep kerangnya nih

Kalau ke Warung Tulen pas banget buat kamu yang punya duit pas-pasan kayak anak kos, tapi pengen makan seafood. Lokasinya berada di daerah Depasar Utara, sesuai dengan map yang udah Mz cantumin dibawah ini.

Buat penggila kuliner kerang bakar, cukup dengan Rp. 20.000,- aja udah bisa makan puas 10 kerang tanpa ada belas kasihan. Warung ini juga menyediakan berbagai masakan ikan, seperti ikan bakar dan ikan goreng yang wajib kamu coba. Bukanya start dari jam 6 sore sampai 12 malam.

Lengkap dan murah makan di Ikan Bakar dan Goreng Khas Jimbaran

makan seafood
Makan komplit tapi murah banget

Tenang, cuman namanya aja Ikan Bakar dan Goreng khas Jimbaran, tetapi tempat makan ini berada di Kota Denpasar kok. Jadi, udah pasti gampang banget menemukan tempat makan seafood ini, karena berada di pusat kota Bali.

Baca juga:  Seribu Duka Kepada Para Seniman Bali yang telah meninggal Dunia

Tepatnya berada di Jl. Pulau Kawe, Denpasar Selatan dan bukanya dari jam 9 pagi sampai habis :D. Ada paket murah disini, di mana dengan merogoh kocek cuman Rp. 70.000,- aja kamu udah dapat ikan bakar kecil 1, kerang bakar 6 pcs, udang bakar 3, cumi bakar 2, plecing kangkung 1, dan nasi putih 1. Mantep kan? Langsung aja deh gas biar dapat bagian.

Jangan sampai kelewatan makan di Warung Mami ya

makan seafood
Nih satu lagi biar banyak rekomendasinya

Sedap banget kalau ke Warung Mami cuman buat menikmati segala jenis makanan seafood disini. Bukanya sih dari jam 1 siang sampai habis dan Mz kasih tahu, kalau mau kesini jangan terlalu kesorean, karena udah pasti ramai.

Kalau mau kamu bisa telpon dulu untuk booking dan tidak perlu nunggu lama untuk ngorder pesenan kamu saat udah sampai disana. Cocok buat kamu yang suka nongkrong bareng teman makanannya tetap enak.

Itu alamatnya di Jalan Uluwatu II, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Jangan sampai kelewatan dan awas nyesel enggak dapat tempat duduk disana.

Warung Gurih-Gurih udah pasti masakan seafood-nya gurih banget

makan seafood
Udah pasti rasanya gurih

Udah gurih, nyaman lagi tempat makan ini. Belum lagi sekali makannya ngga mahal-mahal amat, cuman Rp. 35.000,- aja udah bikin kamu kenyang bego habis makan seafood di sini. Bukanya sih dari jam 11 siang sampai semuanya ludes termakan.

Tempat ini emang nyaman banget dan pas buat kamu yang suka makan sambil ngobrol seru bareng teman-teman kamu. Lokasinya sekarang tak bagiin ke kamu semua, biar tidak kesasar.

Baca juga:  Sebelum Dewi Durga Ternyata Dewi Ini yang Menguasai Kuburan

Letaknya di Jl. Tukad Barito, Denpasar, tempat dimana kamu bisa sekalian belanja kebutuhan fashion kalau sedang berada di daerah Barito. Konon Barito disebut sebagai desa clothing, karena banyak banget distro-distro bertaburan disana 😀

Warung Lais enggak kalah mantep ngasih kamu harga paketan murah disini

makan seafood
Seafood-nya enak dan udah pasti lais banget

Disini tempatnya cozy dan pas banget buat bikin acara keluarga. Berbagai paket disajikan demi kenyamanan kamu saat menikmati seafood disini. Harga paketnya mulai dari Rp. 40.000,- dan itu udah termasuk nasi. Jadi, tidak usah khawatir kalau makan disini, karena dijamin murah dan puas.

Lokasinya berada di Jalan nangka Selatan, Denpasar dan menemukannya gampang banget nih, karena lokasinya berada di jalan satu arah, terus tinggal tengok ke kanan, ada deh banner Warung Lais, langsung masuk ke dalam. Ada sesuatu yang menarik sehabis kamu selesai makan, mau tahu apa itu? Yup! kamu bakalan mendapatkan dessert gratis ala Warung Lais. Mantep banget deh pokoknya.

Makan seafood tidak harus mahal, karena di Bali masih ada beberapa tempat rekomendasi murah untuk menikmati berbagai makanan enak dan mantep di Bali. Jadi, pantengin terus info-info yang Mz kasih, cuman buat kamu bukan yang lain.

Comments

comments