Makan Di Warung Kandawa Bisa Bikin Kamu Nambah dan Nambah

257
views
warung kandawa

Babi Guling emang banyak banget di Bali.Hampir ditiap daerah punya cita rasa babi guling yang khas. tapi tetap cara bikinnya dengan gaya dan bumbu Bali asli. Babi guling emang jadi salah satu kuliner yang wajib buat kamu nikmati saat di Bali. Makanya kuliner ini ga akan pernah mati selagi petani padi masih belum punah dan babi ga dibantai masal 😀

Menyusuri hirup pikuk Kota Denpasar, dapat dengan mudah mencari kuliner tersebut. Selain Babi Guling Candra yang udah terkenal banget, masih ada nih salah satu rekomendasi Mz buat kamu yang sedang lapar dan pengen banget makan babi guling. Yup! Warung Babi Guling Singaraja bernama Warung Kandawa sangat pas buat dinikmati saat jam makan siang.

Baca juga:  Sialan! Warung Babi Guling Putra Celagi Ini Bikin Kesel Kalo Datang Siang
warung kandawa
Dijamin puas

Lokasi Warung Kandawa

Lokasi tempat makan ini berada di Jl Sidakarya No.56, Denpasar. kalo kamu berada disekitaran wilayah Denpasar, pas banget buat nyobain babi guling ini. Kali aja pengen nambah dan dibungkus buat dibawa pulang.

Babi Guling Warung Kanda komplit enaknya sampai suapan terakhir

warung kandawa
Jadi pengen kesana lagi

Ga butuh lama menemukan tempat ini. Cukup 30 menitan, Mz langsung sampai di lokasi. Tanpa banyak alasan langsung pesan seporsi nasi babi guling lengkap dengan kuah balungnya. Seporsi makan disini cuman 15.000 aja dan kalo mau pesan porsi jumbonya juga boleh.

Baca juga:  Promo Menu Dessert Di Bali Yang Bikin Kamu Kecanduan Ga Jelas

Dijamin habis makan langsung puas deh disini. Isiian seporsi nasi babi gulingnya ada kulit babi yang crunchy banget, terus ada abon, lawar babi, daging babi guling, jeroan babi yang digoreng kering, krupuk, dan juga tak lupa kuah balungnya yang begitu mantep.

Ingat kalo belum puas kamu boleh nambah sebanyak yang kamu mau, asalkan habis makan bayar, biar ga disuruh nyuci piring entar.

Comments

comments