Macam-Macam Jawaban Nyeleneh Karyawan Lembur saat Kerja Weekend

428
views
kerja weekend

Kerja weekend kedengarannya sangat nyesek dan bikin hari-hari kamu menjadi galau tidak beraturan. Siapa juga yang senang lagi weekend tiba-tiba di telpon sama atasan untuk ke kantor karena ada sebuah pekerjaan yang belum selesai.

Namanya juga karyawan, jadi suka tidak suka kamu harus mengikuti apa yang diinginkan sama atasan kamu. Lembur saat liburan memang sangat menyakitkan dan beberapa netizennya Mz memiliki reaksi seru nih ketika mereka disuruh untuk lembur saan weeked. Kira-kira kamu seperti itu? Berikut beberapa reaksi lucu saat lembur kerja weekend.

Terbujur kaku tanpa kata

kerja weekend
Jangan kaku, lemesin aja deh | Sumber gambar: amazonaws

Maksunya sih terbujur tanpa kata ini, tingkat kaget yang benar-benar kaget banget, di mana ketika kamu tidak berkata-kata lagi saat liburan kamu batal semua akibat sebuah pekerjaan tambahan dari kantor. Ini juga salah satu cara bos kamu melihat seberapa loyal kamu terhadap perusahaan

Kerja lembur pas weekend? Ajakin bos lembur juga boleh

kerja weekend
kali aja doi senang diajakin | Sumber gambar: gualives

Kalau kamu kesel akibat perintah kerja lembur dari bos, bisa juga nih ikuti cara ini dengan syarat, resikonya kamu harus tanggung sendiri. Pertama bos akan marah akibat ajakan kamu dan gaji kamu palingan kepotong sedikit diawal bulan :D.

Baca juga:  Udah Punya Pacar Masih Toleh Kanan Toleh Kiri, Wajar Ngga Sih?

Bikin story Instagram pakai lagunya BCL

kerja weekend
Kali aja bos kamu baper | Sumber gambar: wccftech

Kamu tahu kan lagu Bunga Citra Lestari (BCL) yang berrjudul “Kecewa”? Nah pas banget nih buat kamu yang sedang mengalami lembur saat weekend. Sambilan bikin story di Instagram dengan lagunya ini dijamin teman-teman makin senang lihat kamu sengsara :D.

Mendoakan agar si bos cepat punya pacar, untuk apa ya?

kerja weekend
Biar ga lembur lagi | Sumber gambar: analisadaily

Salah satu netizennya Mz saat mengalami lembur begini, doi pengen si bos cepat-cepat punya pacar. Lho buat apa ya? Iya, biar pacarnya aja yang lembur, bukan karyawannya haha… benar-benar soplak jawaban netizen ini.

Saat lembur pengennya bareng istrinya bos

kerja weekend
Enak kayaknya | Sumber gambar: styl

Jangan ditiru ya yang ini. Salah satu bisiskan setan yang mungkin menghancurkan karir kamu hari ini juga. Istri bos emang cantik dan seksi, tetapi istri di rumah jauh lebih mencintai kamu lebih dari apapun. So, sayangilah istri di rumah dibandingkan istri tetangga.

Baca juga:  Bangun Pagi Penting, Sepenting Apa Buat Kamu?

Kalau kamu gimana? Pastinya sudah memilih sebuah pekerjaan yang kamu senangi, karena disaat lembur, kamu tetap menikmati segala bentuk pekerjaan yang diberikan, meskipun itu saat weekend.

Tidak ada yang salah ketika kamu mengeluh saat lembur dan itu wajar, tetapi sekarang mulailah mencoba mencintai perkejaan kamu, serta jangan lupa menikmati prosesnya.

Comments

comments