6 Lowongan kerja ini Paling Dicari Saat Kamu Ada Di Bali

80
views
lowongan kerja

Setelah lulus kamu mau kemana? Bikin usaha atau kerja dulu sama orang? Ini pilihan ya, tetapi kebanyakan yang belum sama sekali memiliki pengalaman akan memilih untuk bekerja dan gaji yang kamu terima bisa dipakai untuk membangun sebuah usaha kamu.

Kalau tidak bakat berwirausaha, kamu juga bisa menjadis eorang pekerja profesional yang pantas mendapatkan penghasilan yang lebih juga. Berbicara pekerjaan, ada beberapa lowongan kerja di Bali yang paling banyak dicari lho.

Nih, berikut beberapa lowongan kerja di Bali yang paling banyak dicari sama perusahaan-oerusahaan ternama atau restoran besar. Kali aja kamu berminat.

Sales Promotion

lowongan kerja
Cepet laku nih | Sumber gambar: modelbandung

Pernah ga kepikiran untuk kerja jadi Sales Promotion? Pastinya profesi ini lagi banyak dicari lho. Bangganya kamu menjadi seorang Sales Promotion adalah bisa mencapai target yang diberikan oleh perusahaan. Selanjutnya kalau terus mencapai perusahaan, otomatis bonus yang kamu terima juga akan lebih besar dari gaji pokok.

Waiter/Waitress udah pasti banyak

lowongan kerja
Kalau gini waitress-nya, bakalan ramai | Sumber gambar: istockphoto

Buat yang lulusan SMA tetapi ingin banget langsung bekerja, silahkan aja langsung melamar menajdi seorang waiter/waitress di sebuah restoran di Bali. Lowongan ini selalu paling banyak ada, mengingat Pariwisata di Bali yang semakin hari, semakin meningkat. Kalau tidak percaya kamu bisa lihat banyak banget restoran-restoran yang ada di Bali yang menawarkan berbagai menu kuliner mantap.

Baca juga:  Kalau Senjata Panah Ini Beneran Ada Di Bumi, Kamu Bakalan Terancam

Jadi Koki enak banget pastinya

lowongan kerja
Lagi banyak lowongannya | Sumber gambar: sekolahkoki

Buat yangpunya skiill memasak, lowongan kerja untuk posisi Koki pasti tidak akan pernah habisnya di Bali. Semakin kamu terampil dalam menyajikan sebuah masakan, otomatis gaji yang kamu terima juga semakin besar. Sampai sekarang masih banyak kok lowongan menjadi seorang koki, jadi silahkan diserbu.

Barista, profesi yang paling keren saat ini di Bali

lowongan kerja
Kali aja mau jadi barista | Sumber gambar: smudgeeats

Menjadi seorang Barista emang susah-susah gampang ya, soalnya profesi ini kerjaannya membuat kopi dengan berbagai macam gaya-gaya yang unik. Ngelihat para Barista memainkan tangannya saat membuat kopi, membuat profesi ini sekarang paling banyak diminati. Kalau kamu punya skill sebagai Barista, di Bali masih banyak cafe atau restoran yang membutuhkan tenaga Barista.

Acounting lagi banyak juga nih

 

lowongan kerja
cewek suka nih | Sumber gambar: pbcny

Ini mengapa lulusan ekonomi itu banyak banget, karena sampai saat ini masih banyak perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga seorang Acounting, makanya buat kamu yang masih kuliah jurursan ekonomi cepet-cepet aja lulus skripsinya, biar langsung kerja jadi seorang Acounting.

Baca juga:  Ternyata Tari Sakral Bali Ini Ditetapkan UNESCO Jadi Warisan Budaya

Sudah pasti lowongan jadi Marketing  lagi banyak

lowongan kerja
Harus kreatif sih kalau yang ini | Sumber gambar: tommcifle

Marketing menjadi salah satu senjata perusahaan agar bisa menikan omset penjualan. Tanpa marketing perusahaan tidak akan bisa berjalan. Tugas marketing ini yang sangat berpengaruh, yaitu mereka yang bertugas melakukan promosi dan memebuat strategi pemasaran agar produk perusahaan bisa diterima oleh masyarakat.

Kira-kira kamu mau kerja di mana nih? Masih banyak kok lowongan kerja yang lain, tetapi 6 lowongan kerja ini yang paling banyak dicari saat kamu berada di Bali.

Masalah gaji ditentukan oleh kinerja kamu, jadi bekerjalah sebaik mungkin hingga melampaui batas kemampuan kamu. Jika ingin dihargai, maka bekerjalah sebaik mungkin agar bos jadi senang.

Comments

comments