Lindsay Lohan Mualaf? Serius? Miapah?

Lindsay Lohan
Masih tetep cantik aja nich | Source Gambar: cintankri.com

Awalnya semua orang berspekulasi kalo Lindsay Lohan pindah agama, soalnya gebetan Masbrooo doi nulis ‘Alaikum salam’ di bio instagramnya. Trus emang kenapa kalo doi pindah agama? Sah-sah aja kan.

Kata sahabat dan orang tua doi nih, Lindsay Lohan nggak pindah agama cuma dia itu mempelajari tentang Islam, biar tau tentang perbedaan budaya, kalo udah tau bakal gampang berkomunikasi sama banyak orang. Gitu lo, gaes!

Loading...

Keren nih! Niatnya buat mempelajari banyak budaya patut ditiru. Lebih baik mempelajari banyak budaya kan dari pada menghina budaya lain.

Comments

comments

Agus Hendra Putra Yasa
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa.