Lebaran Kamu akan Berantakan, Kalau Film Horor Ini Sudah Tayang

97
views
film horor

Bentar lagi umat Muslim di Indonesia akan menyambut yang namanya Lebaran, tetapi apa jadinya ya ketika saat Lebaran diwarnai dengan berbagai film horor ala Indonesia yang akan siap membuat hari-hari Lebaran kamu jadi berantakan. Berantakan gimana maksudnya? Biasanya Lebaran sudah pasti pulang kampung ketemu keluarga jauh sambil happy-happy menikmati pesona kampung halaman yang indah.

Namun apa jadinya kalau Hari lebaran kamu diwarnai dengan film-film horor Indonesia di Bulan Juni? Masih berani bilang tidak akan seram? Kalau gitu Mz, ada nih 2 film Indonesia yang pastinya akan bikin Lebaran kamu jadi berantakan alias kamu selama Lebaran akan penuh dengan ketakutan dan teriakan.

Garapan versi baru film Kuntilanak 2018 lebih tegang

Kenapa lebih tegang? Soalnya kali ini di film Kuntilanak bakalan ada banyak anak-anak yang akan menjadi teror si Kuntilanak nih. Kalau sebelumnya film Kunitilanak lebih kepada cara memanggil Kuntilanak lewat lagu Jawa “Lengsir Wengi”. Namun kali ini Kuntilanak garapan Rizal Mantovani yang dikutip dalam Muter Film gimana petualangan bocah-bocah dalam menguak kebenaran soal Kuntilanak.

Waduh gila banget nih, berarti ga cocok deh buat ditonton sama kidz jaman now, soalnya dalam film ini Kuntilanak sangat gemar menculik anak kecil. Ini mirip kayak film IT ya, tapi ini setan beneran yang menyerang bocah-bocah, bukan seorang Badut Alien.

Baca juga:  Bikin Kamu Terngiuh Habis Nonton Dokumenter Negeri Dongeng

Film Kuntilanak terbaru ini dibintangi sama Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, Aurelie Moeremans, Fero Walandouw, dan berbagai artis lainnya. Serem ga? Pastinya bakalan lebih seram dari film Kuntilanak sebelumnya yang sudah pasti bikin kamu kencing dicelana saat nonton di bioskop.

Akhirnya berhadapan dengan titisan setan di Jailangkung 2

Dilansir dari Pikiran Rakyat, film Jailangkung 2 juga tidak kalah seram nih sama film Kuntilanak.  Ini Mz saranin, kalau bisa jangan sampai nonton film Kuntilanak dan setelah itu nonton Jailangkung 2 ya, soalnya kamu bakalan mengalami rasa tegang hingga kamu tidak bisa tidur nyenyak.

Yakali, nanti dibikinin challenge buat mengukur seberapa berani kamu kalau nonton film horor Indonesia dua kali. Kalau Mz sih cukup sekali aja deh udah bikin tidak bisa tidur. Tapi film ini juga bakalan rilis saat Lebaran ya, jadi siapkan aja diri kamu.

Film ini ceritanya tentang adik Bella, Tasya (Gabriella Quinlynn) yang merasa kesepian dan akibat rasa kesepiannya, doi ternyata iseng-iseng berhadiah menonton sebuah rekaman video lama milik ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi), yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan jailangkung.

Baca juga:  Lihat Rayuan Dilan Ke Milea, Pastinya Bikin Kamu Cengar-Cengir

Namanya juga bocah ya, masih memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan makanya doi langsung membuat Jailangkung miliknya dan berusaha ngobrol sama mama alias istri ayahnya yang sudah meninggal. Yasudahlah, nasi udah jadi bubur dan mala petaka sudah dimulai ketika Tasya berusaha melakukan kontak dengan ibunya.

Akibat hal itu, Bella (Amanda Rawles), Rama (Jefri Nichol), dan Bram (Naufal Samudra) melakukan petualangan untuk menyelam ke dasar laut untuk mengalahkan titisan setan dan menyelamatkan Tasya. Seru banget nih filmnya dan jangan lupa ajak teman kamu utuk nonton film ini di bioskop.

Serem ga? Belum seremlah, kan belum nonton full movie-nya. Yang jelas film horor Indonesia sudah pasti ga kalah seramnya dengan film buatan luarnegeri. Support terus film karya anak Indonesia.

Comments

comments