Lawan Superhero Marvel yang Bakalan Seimbang dengan Hero Bali

96
views

Siapa bilang kalau Bali cuman terkenal karena keindahan alam dan budayanya aja? Jangan macam-macam di Bali pokoknya, karena kali ini Mz bakalan ngasih kamu sesuatu yang bikin kamu benar-benar jadi bangga jadi anak Bali.

Kamu udah pasti tahu kan soal film Avenger: Infinity War yang bakalan lagi sebentar rilis di bioskop seluruh Indonesia. Emang tidak bisa dipungkiri bahwa, semua hero-hero Marvel memiliki kemampuan yang benar-benar keren.
super hero marvel
Masa sih begitu keren? Terserah orang nganggep mereka keren atau tidak, karena beberapa hero asal Bali ini juga mampu menjadi lawan yang sepadan pagi para Superhero. Siapakah mereka? Pasti bakalan bikin kamu kaget dengan kamampuan mereka nih.

Deadpool lawan Guru Bhisma pasti sepadanlah

superhero marvel
Sama-sama susah mati

Kenapa sepadan? Kamu tahu sendiri kan Deadpool adalah salah satu hero bikinan Marvel yang memiliki kemampuan mutant tidak bisa mati. Nah, Mahaguru Bhisma juga memiliki kemampuan hampir mirip seperti itu, cuman Beliau bisa meninggal, kalau Beliau sendiri menginginkan kematiannya.

Hawkeye pas banget kalau lawannya Arjuna

superhero marvel
Mereka berdua tidak kalah ganteng

Kehebatan dalam hal memanah emang udah tidak bisa diragukan lagi nih si Hawkeye. Tetapi apakah doi berani lawan Arjuna yang memiliki beberapa anak panah sakti yang bikin musuhnya lari terbirit-birit. Keduanya sama-sama spesialisasi penembak jitu senjata panah. Bisa dibayangin keseruan pertempuran mereka berdua.

Baca juga:  Tegenungan Waterfall: Liburan Adem Di Gianyar

Seganas-ganasnya Hul, Si Hanoman tidak bakalan takut

superhero marvel
Sama-sama bisa gedein badan nih

Kamu udah tahu kalau si Hulk ini sangat ganas dan suka menggila. Saking ganasnya, Iron Man sampai-sampai harus mengendalikannya dengan menggunakan Hulk Buster. Tenang dulu, karena selain Hulkbuster, kesaktian si Hanoman juga bisa melawan Hulk juga lho.

Jangan salah, dengan kemampuan mengubah bentuknya sesuai dengan ukuran yang ia suka, udah dipastikan dapat menyeimbangi kemampuan Hulk yang ganas dan suka menggila ga jelas 😀

Wolverine cocok nih kalau tanding lawan kukunya Bima

superhero marvel
Kalau mereka sama-sama memiliki benda tajam dari tubuhnya

Wolverine boleh-boleh aja punya tiga cakar yang keluar otomatis dari kedua tanggannya. Tapi apakah cakar Wolverine bisa bertahan melawan senjata Kuku Bima? Sepertinya menarik nih untuk dicoba, karena keduanya sama-sama tangguh.

Putra Odin, Thor melawan Putra Bima, Gatot Kaca bakalan seru nih kalau benar-benar di adu

superhero marvel
Sama-sama kebal dan tidak takut apapun

Salah satu hero yang paling seru, yaitu Thor salah satu hero keturunan Dewa yang memiliki kemampuan petir dan memiliki senjata palu yang bisa menggetarkan langit dan bumi. Mungkin lawannya yang pas adalah Gatot Kaca yang juga memiliki Baju Matahari milik Karna.

Baca juga:  Kalau Udah Menek Kelih, Berarti Kamu Udah Nggak "Ababil" Lagi

Gatot kaca juga bisa terbang sama seperti Thor dan sama-sama memiliki kemampuan Dewa. Hmm… menarik nih kalau mereka bisa bertarung dan pertarungan mereka pasti lama banget, karena sama-sama memiliki kekuatan Dewa 😀

Kira-kira setelah baca ini kamu masih meragukan kehebatan hero-hero di Bali? Pastinya kamu bangga memiliki mereka dan sampai hari ini kisah kepahlawanan mereka masih diceritakan. Sebuah warisan yang bikin kamu akan selalu ingat untuk bersikap sebagai kesatria.

Ini cuman imajinasi Mz aja ya dan tidak ada bermaksud melecehkan superhero Marvel kesukaan kamu. Cuman buat seru-seruan aja sih, gimana nantinya kalau bisa berkolaborasi dengan para hero-hero Bali.

Comments

comments