Lagu Desember Kobarkan Semangat Langkah Maju Hingga Dipuncak

235
views
lagu desember

Kemana aje band Bali satu ini, namanya King Of Panda, ternyata pada artikel sebelumnya mereka juga lagi sibuk bikin single gitu. Jadi penasan nih, gimana keseruan band ini kembali bikin pinggul kamu bergoyang-goyang.

Bulan Desember udah mau habis aja nih, tapi King Of Panda alias KINOPAN udah rilis single baru berjudul “Desember”. Kok judulnya kayak nama bulan? Ya, emang nama bulan dan dari lagu Desember ini banyak makna yang seru buat kamu yang belum jadi dewasa.

Lagu Desember pas buat semangat baru di tahun baru

lagu desember
Semangat baru setelah bulan Desember

Semenjak album Me Vs Space Army (2010) di release dan membuat King Of Panda menyabet penghargaan sebagai Band Pendatang Baru Terbaik pada ICEMA Award 2010. King Of Panda akhirnya memperkenalkan single baru yaitu Desember. King Of Panda terdiri dari Choqy Satria (Vocal,Guitar), Wahyu Indira (Vocal, Guitar), Wiwin Wijanar (Bass), dan Gungde Yudistira (Drum).

Baca juga:  Tika Pagraky Bakalan Terus Bernyanyi Sampai Akhir Nanti

Buat kamu yang belum merasa jadi dewasa, lagu ini pas banget dideger dan bikin kamu jadi punya semangat untuk menajajal lagi apa impian yang sebenernya yang kamu pengen gapai.

Mengapa memilih bulan Desember? Karena bulan Desember adalah bulan terakhir dari sebuah tahun tetapi bukan akhir dalam sebuah kehidupan. Cieh… dalem banget bapernya nih lagu Desember.

Buat kamu yang masih kepo sama lagu ini. Tenang, single-nya udah dirilis di channel Youtube mereka kok. Silahkan klik aja www.youtube.com/kingofpanda dan tetep support musik lokal Bali

Baca juga:  White Swan udah Rilis Single Baru "Bow Surfer", Buat Oknum Fanatik

 

Comments

comments