Lagi, SOYL Show Kedatangan Sosok Menginspirasi

Lagi nih guys, SOYL Show kedatangan sosok menginspirasi. Doi biasanya dipanggil Gus Tolet, si pecinta musik dan motor 2tak. Yaudah, langsung aja kita kepoin. Gass!

soyl show
Pecinta motor 2tak, mana nih suaranya? |Source: https://id.pinterest.com/

SOYL Show Kedatangan Gus Tolet, Founder 2Tak Menolak Punah

Kalau kemarin kedatengan pemilik brand clothing SLASHROCK, sekarang giliran pemilik brand clothing Handmad yang dateng. Namanya Ida Bagus Agung Brahmadiguna alias Gus Tolet Handmad. Doi nih pecinta musik guys, ini diawali dengan dengerin lagu-lagu dari band Termos yang ada di youtube, Nirvana dengan Kurt Corbain sebagai pentolannya, Metallica yang juga dikepoin skill-nya, dan terakhir Blink-182. Tapi kalau ditanyak lagu favoritnya yang mana itu judulnya Dad dari band Goldfinger, katanya doi juga terinspirasi banget nih sama bandnya.

Jangan salah, Gus Tolet juga punya band namanya RIJ (Rajawali Ingkar Janji). Selain pemilik Handmad, Gus Tolet juga seorang founder dari ‘2tak menolak punah’ dan juga jadi salah satu owner di Jon Ride Jon. Duh banyak kali ya. Jadi insecure Mz, canda insecure.

soyl show
Gagah pada jamannya |Source: https://www.motorplus-online.com/

Fyi, ‘2tak menolak punah’ ini didirikan pada tahun 2018. Sesuai namanya, di komunitas ini kalian bakal nemuin banyak pemilik motor 2tak. Kalau kalian punya hobi atau motor yang sama, sabi banget kok gabung kesini.

Terciptanya 2tak menolak punah ini katanya dari sebuah lagu. Doi nggak sengaja dengerin lagu dangdut berjudul Numpak RX King. Doi juga pernah tinggal di Jawa makanya ketularan dari temen-temennya buat dengerin lagunya ini. Karena yang di-mention itu emang RX King, jadinya semua orang pada seneng gitu lho sama motornya tuh sampek akhirnya Gus Tolet mutusin buat beli motor RX King. Setelah punya motornya nih, banyaklah kenalan temen-temen yang kerja di bengkel, yaudah dicetusin deh 2tak menolak punah ini.

Jadi Sosok Menginspirasi

Awalnya doi nggak punya ekspektasi apapun dengan terbentuknya 2tak menolah punah, diadainlah acara pertamanya waktu itu di Mengwi. Eh nggak taunya orang-orang antusias parah sama kehadiran komunitasnya ini. Cita-citanya sekarang pengen buat festivalnya, kalau bisa dalam sekala dunia katanya. Biar para penghobi nih juga bisa ngenalin dan ngedukasi tentang 2tak ke orang luas, bukan cuman sekedar racing gitu lho.

Walaupun udah tua, doi masih semangat ngejar impiannya tuh. Bukan tua-tua keladi tapi tua-tua baru jadi, doi bilang. Kalau buat bandnya, Gus Tolet pengen bawa enjoy aja. Doi juga berharap buat para pendenger lagunya ini nggak berharap banyak sama mereka. Pokoknya jangan baper gitu.

Ada nih best quote dari doi, bekerjasama dengan orang sebanyak mungkin dengan komitmen dan tujuan yang baik. Maksudnya nih kalian jangan ragu buat kerja sama bareng orang lain. Mau sebanyak-banyaknya juga nggak apa-apa, bagus banget malah. Tapi harus diinget, dengan komitmen dan tujuan yang baik! Dahlah, bye!

Comments

comments