Kurangi Mengkonsumsi Makanan Ini, Nanti Kentutmu Makin Bau

240
views
mengkonsumsi makanan

Makanan adalah salah satu kebutuhan umat manusia di muka bumi ini. entah itu haram atau eggak yang jelas makanan itu penting banget. Kalau kamu ga makan, kamu pasti udah mati. Sederhananya seperti itu alasannya kenapa kamu harus makan.

Tapi akibat makanan yang berlebih atau keseringan denga jumlah yang banyak ternyata bisa mengakibatkan gangguan dalam pencernaan kamu lho. Salah satu contohnya adalah bau kentut yang bau banget. Pasti kamu ga pengen kan bau kentut kamu sampe bikin orang terdekatmu risih. Makanya sekarang kamu harus mengurangi mengkonsumsi makanan ini.

Baca juga:  Enaknya Sampai Ke Ubun-Ubun, Cobain Deh Babi Guling Jero Kawan

Brokoli memiliki senyawa belerang dan zat gula yang tinggi. makanya kentut kamu jadi ga enak

mengkonsumsi makanan
Enak tapi ga baik sering-sering | Sumber gambar: hellosehat

Sama aja dengan brokoli nih kandungannya si Kubis, jadi kurangi dikonsumsi ya

mengkonsumsi makanan
Ya jangan kebanyakan, nanti lemes juga jadinya | Sumber gambar: kapanlagi

Kacang-kacangan ini lama banget dicerna sama tubuh. Lama-kelamaan bisa jadi gas kentut yang super bau. Makanya kurangi mengkonsumsi makanan ini

mengkonsumsi makanan
Nanti selain bau, badan kamu bisa jerawat lho | Sumber gambar: khasiat

Bawang punya kandungan fruktan yang tinggi dan ini yang bikin perut kamu kembung sekaligus kentut kamu bau banget

mengkonsumsi makanan
Kalo disiin di sate udah pasti enak banget nih | Sumber gambar: production.images

Daging sapi juga harus dikurangi, kaerna selain bikin kentut kamu bau, kantong kamu juga cepat habisnya

mengkonsumsi makanan
Dipanggang makin enak kalo yang ini | Sumber gambar: abulyatama

Jadi, buat kamu yang suka banget mengkonsumsi makanan diatas mending sekarang mulai kurangi deh biar aman, terutama daging sapinya. Emang enak sih, tapi terkadang kamu harus mengkonsumsi lebih banyak buah agar badan kamu sehat selalu.

Comments

comments