Kontroversi Banget Kemewahan Pak Fredrich Yunadi

672
views
fredrich yunadi

Kamu pasti tahu pengacaranya papa Setya Novanto, bernama Fredrich Yunadi yang baru-baru ini sedang viral banget nih karena celotehannya yang agak anuan, yakni doi biasa pelesir keluar negeri menghabiskan miliaran rupiah. Mantep banget kan bisa keluar negeri dengan duit segitu banyak, kira-kira berapa bawa oleh-oleh ya? Pastinya ga cukup cuman sekotak aja nih.

Soal video doi di channel Youtube Najwa Shihab bergini pernyataan Fredrich Yunadi berdasarkan Tempo.co “Saya suka mewah. Saya kalau ke luar negeri, sekali pergi itu minimum saya spend 3M, 5M. Yang sekarang, tas Hermes yang harganya Rp 1M juga saya beli. Saya suka kemewahan.”

Terus, ternyata dari pengakuan doi, katanya sih itu editan di channel Youtube-nya Najwa Sihab itu hasil editan. Masa sih? Emang bisa secanggih gitu teknologi sampe bisa ngedit perkataan orang?

Baca juga:  Ternyata Ada Sejarah Nusa Lembongan yang Harus Kamu Tahu

Kontroversi kemewahan Fredrich Yunadi

fredrich yunadi
Mau dong jadi anak angkatnya Pak Frederich Yunadi | Sumber: static.viva.id

Ya, namanya politik mah apa aja bisa dibilang dan yang bikin Mz makin percaya, kalo video wawancara ini ga diedit sama sekali oleh Najwa Sihab. “Karena yang saya upload di Youtube itu keseluruhan, seluruh omongannya Pak Fredrich. Dalam cuplikan-cuplikan yang kami tayangkan di media sosial juga kami tidak memotong, itu utuh omongan pak Fredrich soal itu,” kata Najwa Shihab, Selasa, 28 November 2017.

Nahayo Bapak Fredrich Yunadi, kok malah bohong sih? Mungkin doi keceplosan atau ingin mencairkan suasana biar ga tegang atau makin memanas. Tapi dari video yang ditonton, nampaknya Fredrich Yunadi serius deh mengatakan, kalo doi suka banget sama kemewahan dan bilang keluar negeri sampe ngeluarin 5M.

Baca juga:  Takut Dibunuh, Pria ini Malah Melakukan Sesuatu yang Tidak Diduga

Sekarang kembali lagi gimana kamu menyikapi hal tersebut dan apakah pantas bangga soal kemewahan yang kamu punya sekarang ini? Terserah sih bangga atau enggak yang jelas selagi kamu ga merugikan orang lain, berarti itu aman-aman aja.

Comments

comments