Konsumsi Kerupuk Ikan Buntal, Kedua Gadis Kecil Ini Alami Hal Yang Tak Terduga

Skip hahahihi dulu ya guys, Mz ada kabar duka nih. Kabarnya dateng dari Gerokgak, Buleleng, ada dua orang anak kecil yang ngalamin hal yang nggak terduga. Mz cuman sebatas tau mereka abis makan kerupuk ikan buntal, semoga kejadian ini nggak terulang lagi yak.

ikan buntal
Hmmm |Source: https://food.detik.com/

Sudah Biasa Mengonsumsi Olahan Ikan Buntal

Sudah sering dikonsumsi katanya guys, jadi ini bukan pertama kalinya dua gadis kecil ini sama keluarganya konsumsi ikan buntal. Kejadiannya nih pas tanggal 17 November 2020, iyak! Baru kemarin kejadiannya. Lokasi kejadian lebih tepatnya di Banjar Dinas Loka Segara, Desa Pemuteran, Gerokgak, Buleleng.

ikan buntal
Siapa yang nyangka sih:'( |Source: https://kumparan.com/

Alm. Putu Ayu Mita Lestari yang baru berumur 11 tahun sama sepupunya, Ketut Alisya Tini Putri yang umurnya 5 tahun makan kerupuk ikan buntal di rumahnya Alisya. Ya gimana jhe kayak biasanya mereka pas makan kerupuknya, ya baik-baik aja tapi entah gimana ceritanya yang sekarang nggak baik-baik aja guys. Malah berakibat fatal.

Fyi, kenapa sering konsumsi olahan ikan buntal ini ya karena orang tua mereka adalah nelayan. Jadi udah pasti olahan lauk pauk mereka dari laut, kadang ikan buntalnya nggak cuman dijadiin kerupuk tapi sop juga.

Keluarga Sudah Mengikhlaskan

Nah si Alm. Putu Ayu dateng ke rumah Alisya kan pas jam 07.00 Wita, tapi kok tiba-tiba abis konsumsi kerupuknya mereka berdua malah muntah-muntah dah? Kejadiannya masih di rumahnya Alisya nih pas jam 08.00 Wita, ngeliat hal ini bikin Kadek Swandia (saksi) panik dong. Baru aja mereka berdua dianterin ke rumahnya Alm. sama Kadek Swandia, akhirnya cepet-cepet dibawa ke Puskesmas Gerokgak 2 di Desa Pejarakan.

ikan buntal
Semoga keluarga ditabahkan ya |Source: https://kumparan.com/

Abis itu dapet rujukan ke RSUD Buleleng karena kondisi mereka berdua nggak kunjung membaik, sayangnya Alm. Putu Ayu nggak selamat guys setelah beberapa jam dirawat di RSUD Buleleng. Ketut Alisya yang berhasil selamat saat ini masih dirawat dirumah sakit. Katanya juga udah sadar guys, syukurlah.

Bapak Widana selaku Komisaris Polisi Kapolres Buleleng, katanya juga udah dateng ke rumah duka. Berharap sembako yang dibawa beliau dan udah diterima sama keluarga Alm. bisa bermanfaat dengan baik kedepannya. Untuk kerupuk ikan buntal tadi nggak bakal dibawa ke lab forensik untuk diperiksa, katanya keluarga Alm. sudah mengikhlaskan. Semoga kejadian ini nggak terulang lagi ya guys, Masbrooo turut berduka cita. Kita kirim doa buat Alm ya. Please, be safe guys!

Comments

comments

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com