Keterbukaan Sex Sama Pasangan Diperlukan Kah?

356
views
keterbukaan sex

Bahas soal sex emang tidak kan habisnya dan sudah pasti kalau bahas yang beginian bikin gimana gitu. Terutama para lelaki yang sudah pasti semangat duluan deh. Sebenarnya ini sebuah pemabahasan yang sangat penting buat kamu yang masih remaja. Sex bakalan terjadi akibat sebuah kebutuhan biologis pada manusia dan juga harus didasari kesepakan bersama antar kedua pasangan.

Seperti biasa Mz iseng kali ini menanyakan kepada para netizen soal keterbukaan sex kepada pasangannya. Ini bukan hal yang tabu sekarang dan generasi milenial sudah mengenal dan mempelajari bagaimana manfaat yang diperoleh saat melakukan hubungan sex. Tapi kalau yang sedang pacaran, ngomongin soal sex gimana ya? Tergantung sih sekarang kamunya seberapa terbuka dengan pasangan soal ini.

Beberapa netizennya Mz sudah menjawab dengan kreatifnya dan mereka dominan menyatan “Itu perlu”, wah amazing banget nih anak remaja jaman sekarang ya :D. Realistis aja, kalau sekarang sudah banyak anak muda yang sudah melakukan hubungan sex dengan pasangannya, jadi sekarang hali ini sudah dianggap sesuatu yang wajar.

Baca juga:  Hal-Hal Ini Hampir Selalu Ada Saat Perayaan Hari Imlek

Keterbukaan sex bukan berarti langsung praktek ya

keterbukaaan sex
Buat kesepakatan dulu lah | Sumber gambar: okezone

Keterbukaan sex itu sebenarnya kondisi di mana kamu dan pasangan saling sharing soal pemahaman sex dengan pasangan kamu. Edukasi sex emang sangat perlu ditanamkan sejak kamu sudah berusia remaja. tahu kenapa? Bukan masalah untuk dipraktekan langsung, tetapi agar kamu terhindar dari sex bebas. Namanya udah asik banget, tetapi efeknya lebih bikin ga asik lagi :D.

Bukan berarti kamu udah lama pacaran dan belum pernah melakukan hal itu merupakan sebuah kesalahan. Mz kasih tahu ya, ini masalah komitmen aja dan kalau kedua pasangan setuju dan sudah bersiap secara mental, silahkan aja ya, tetapi kalau cuman buat melampiaskan hawa nafsu, sebenarnya agak kurang baik.

Kok bisa gitu? Kasihan yang cewek dong, masalahnya keperawanan cewek itu ada sekali doang, jadi buat para cewek jangan terlalu terbuai sama laki-laki hidung belang dengan rayuan mautnya. Kalau kamu udah saling percaya dan lagi beberapa minggu udah melangsungkan pernikahan, ya boleh aja dan tidak ada yang bakalan ngelarang kok hehe…

Baca juga:  Seberapa Keren Sih Profesi Seorang PNS Bagi Generasi Milenial?

Pastinya saat ini setiap pasangan butuh namanya sebuah keterbukaan akan pengetahuan soal sex dan bagaimana cara melakukan hubungan sex yang benar agar kamu tetap happy dan menikmati segala manfaat baik dari melakukan hubungan sex bersama pasangan kamu.

Comments

comments