Kenapa Sih Harus Jalan-jalan ke Nusa Lembongan?

nusa lembongan

Jalan-jalan bersama orang terkasih menjadi hal penting yang harus kamu lakukan. Gimana nggak? Jalan-jalan nggak hanya menghilangkan penat, tapi menambah pengalaman serta merekat kembali hubungan yang mulai renggang akibat padatnya aktivitas. Nusa Lembongan bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi, ada beragam aktivitas seru yang bisa kamu lakukan entah di wisata darat maupun air.

Keliling hutan bakau |Source: https://www.natanusapenida.com

Berkunjung ke Pantai dan Devil’s Tear

Avatar Aang, is that you? |Source: https://udaindra.blogspot.com

“Tapi, kenapa harus Nusa Lembongan ya?” Pulau kecil yang terletak di sebelah Tenggara Bali ini memiliki keistimewaannya sendiri. Indahnya wisata alam yang ada di Nusa Lembongan menjadi salah satu obat bagi kamu yang tengah dilanda rasa penat. Rutinitas pekerjaan dan lainnya mengharuskan kamu untuk tetap fokus dan mau tidak mau dikejar deadline. Nah, jika sudah begini, sudah saatnya kamu me-recharge kembali energi dan pikiranmu dengan berjalan-jalan di pulau kecil yang satu ini.

Devil’s Tears! Tempat wisata yang terkenal akan ombaknya yang tinggi dan ganas akan menjadi pemandangan paling mengagumkan yang pernah kamu lihat. Air lautnya yang berwarna biru kehijauan berpadu dengan tebing-tebing yang berdiri kokoh. Belum lagi kamu menyaksikannya di saat sunset, keindahan alam ini akan terlihat begitu luar biasa. Dua kali lipat!

Baca juga:  Terkenal Enak, Jajan Tradisional Khas Bali Ini Harus Banget Kamu Cobain!

Jangan lupakan pantainya yang juga menawarkan gulungan ombak yang indah. Dream beach, mushroom beach, crystal bay beach, pantai-pantai ini dapat kamu kunjungi setelah berkunjung ke Devil’s Tears. Kamu bisa duduk santai, bermain pasir atau sekedar berswafoto. Mengisi perutmu yang tengah keroncongan juga tak menjadi masalah karena ada banyak cafe maupun restoran yang letaknya tak jauh dari pantai-pantai cantik ini. Bahkan beach clubs pun tersedia di sekitarnya.

Loading...

Yang Bisa Kamu Lakukan di Nusa Lembongan

Lewat sini pakek motor agak ngeri sih |Source:https://c.mi.com

Mengunjungi Yellow Bridge atau Jembatan Kuning juga bisa kamu lakukan. Jembatan yang menghubungan Nusa Lembongan dengan Nusa Ceningan ini terbentang di atas laut yang selalu dipenuhi kapal-kapal. Ini juga bisa kamu lanjutkan dengan beraktivitas asyik selain berenang yakni snorkeling dan scuba diving. Jernihnya air tentu memudahkan kamu untuk melihat keindahan alam bawah laut yang begitu eksotis. Terumbu karang, ikan-ikan yang cantik bahkan Manta Rays bisa kamu temui disini. Berbeda dengan ikan pari lainnya, Manta Rays dikenal lebih ramah dan tidak akan menyerang manusia.

Ketemu sama si Manta Rays |Source: https://lembonganwatersport.com

Jika kamu sangat menyukai destinasi seperti Devil’s Tears, kamu bisa pergi ke Sunset Point. Sesuai namanya, ini menjadi tempat wisata terbaik untuk menyaksikan detik-detik matahari terbenam. Blue Lagoon juga tak kalah spektakuler. Destinasi yang terletak di Nusa Ceningan ini juga menawarkan pemandangan tebing dan laut yang sangat indah sepanjang mata memandang. Ingin berkeliling namun santai? Manfaatkan momen liburanmu dengan mengelilingi cantiknya hutan mangrove menggunakan kano yang dimiliki para nelayan. Sepanjang perjalanan kamu akan dibuat kagum dengan pemandangan bakau yang berdiri kokoh di kanan dan kirimu. Bagi si pecinta warna hijau, inilah pilihan yang tepat bagimu untuk melihat hijaunya alam yang menenangkan.

Baca juga:  Yessy Diana Tunjukkan Kalo Lagu Bali Itu Keren Banget

Walaupun pulaunya yang kecil, keindahan Nusa Lembongan berhasil memikat hati wisatawan domestik hingga mancanegara. Akan menjadi pilihan yang tepat jika kamu memutuskan untuk berjalan-jalan di pulau indah yang satu ini. Time to refreshing!

Comments

comments