Kenalin Pelet Mantep Indonesia Jaran Goyang, Dijamin Klepek-Klepek

180
views
jaran goyang

Pelet memang dari jaman dulu sudah diuji kehebatannya dan bahkan pelet juga bisa memuaskan makhluk selain manusia, contohnya ikan salah satunya (itu mah pelet makanan ikan) :D. Ini bukan pelet pakan ikan ya, tetapi ini adalah salah satu kekayaan Nusantara.

Sebuah ilmu kanuragan yang sangat recommended buat kamu untuk meluluhkan hati wanita agar bisa sayang sama kamu. Pernah dengar lagu berjudul “Jaran Goyang”? Itu tu salah satu yang sekarang lagi hits dikalangan anak muda. Benar-benar mantep ilmu ini sampai-sampai lagunya ikut terkenal. Tarik, Mang!

Jaran goyang merupakan sebuah ajian ilmu pelet khas Indonesia yang bisa dipelajari oleh manusia asalkan dengan tekun dan bimbingan guru yang mahir. Berdasarkan Bali Express tanda-tanda kamu terkena ilmu ini, awalnya bingung terus lama-lama orang yang dikenai akan jatuh cinta sama si pengguna.

Ilmu ini tidak hanya bisa mengenai satu orang aja lho, tetapi lebih dari satu orang juga bisa kena seketika, tergantung niat si pengguna. Mempelajari ilmu ini juga harus dengan beberapa syarat, seperti melakukan sumpah kepada gurunya untuk mengikuti segala kesepakatan yang telah diperbuat dan yang paling penting adalah kamu harus tekun.

Baca juga:  Katanya Sih Hubungan Kamu Bakalan kandas Kalau Memberikan Hadiah Ini ke Pasangan

Cara mengobati pelet Jaran Goyang

jaran goyang
Tenang masih bisa diobati kok | Sumber gambar: jogjanet

Tiap penyakit sudah pasti ada obatnya kok dan salah satu cara mengobati penyakit ini adalah ada dalam Lontar Ratu Ning Usada. Seperti namanya Ratu (penguasa), Ning (dari), Usada (ilmu pengobatan) penguasa dari segala ilmu pengobatan

Makanya ini merupakan salah satu lontar yang membahas masalah pengobatan. Tak hanya itu, dalam lontar tersebut terdapat cara mendiagnosis penyakit, serta membahas mengenai penyakit. Segala jenis penyakit yang dibahas pada lontar tersebut berupa penyakit panas, sakit perut, tangan kepek, hingga jaran goyang.

Dokter jaman dulu udah canggih ya, hingga penyakit non medis bisa didiagnosa seperti ilmu ini. Uniknya lontar ini menggunakan perpaduan Bahasa Jawa Kuno dan Bali Kuno serta Bahasa Sansekerta, makanya agak sulit untuk menterjemahkannya. Cuman yang paham aksaranya aja bisa membaca dengan jelas isi dalam Lontar ini.

Baca juga:  Kalau Kamu Berani, Coba Mampir Ke Patung Bayi di Sakah Saat Purnama

Mengobati ilmu pelet ini caranya cukup sederhana, di mana kamu hanya cukup membutuhkan sarana tanaman tradisional saja yaitu akar tuwung (terong) bolo, akar tuwung kanji dan triketuka (bawang, suna, janggu). Semua bahan tersebut digigit, kemudian disemburkan ke orang yang terkena ilmu ini.

Apapun yang alami emang hebat khasiatnya dan kalau bisa jangan sampai pakai ilmu ini ya, berarti tandanya kamu kurang percaya diri dalam memikat hatinya doi. Gunakanlah cara jantan agar kamu benar-benar diterima oleh doi apa adanya tanpa melakuakan ilmu pelet seperti ini. Kalau sudah sayang doi tidak akan mempedulikan wajah kamu kayak gimana, karena cinta itu buta. Asegh!

Comments

comments