Keluarga Besar Geng Motor ISCB Bali, Sangar tapi Tetep Kalem

iscb bali

Geng motor emang pembawaannya serba gelap. Mulai dari warna pakaian, hingga warna kulit pun semakin gelap. Maklum kegiatannya geng motor cuman dijalanan aja, makanya mereka pada suka dengan yang gelap-gelap (apa hubungannya coba?) 😀

Bercanda ya, nanti Mz diserbu nih sama geng motor yang mau Mz bahas sekarang. Mereka bukan kriminai, meskipun penampilan mereka sangar, tetapi tetap memiliki jiwa sosial yang tinggi banget.

Kenalin nih ISCB Bali atau Imam Bonjol Street Custom Bike, sebuah komunitas motor yang benar-benar seru saat diajak ngeride (re: naik motor bareng). Komunitas ini berdiri pada tanggal 21 Agustus 2014 dan terbentuknya dari persamaan rasa yang dimiliki antar anggota untuk menjadi sebuah keluarga.

iscb bali
Kompak selalu guys

Cie-cie baperan deh ternyata awal mulanya karena mereka menganggap semuanya saudara. Uniknya sebuah komunitas motor ini ternyata para anggotanya bukan cuman latar belakang seorang pelaku motor aja, tetapi ada banyak nih yang tergabung, kayak dari pemusik, seniman lukis, tattoo artist dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Kutu Vespa Bakal Ajarin Kamu Jadi Manusia yang Solid

ISCB Bali bukan sekedar ajang keren-keren pamer motor doang

iscb bali
Yang penting bisa seru-seruan

Memiliki sebuah komunitas memang diluarnya hanya cuman terlihat keren dan banyak teman, tetapi kalau kamu melihat lebih dalam lagi, masih banayk hal menarik yang bisa kamu dapat dari masuk sebuah komunitas.

Loading...

Seperti ISCB Bali yang memang tujuannya untuk saling berbagi suka maupun duku duka antara sesama anggota. Jadi, ngga cuma pas senang aja mereka berbagai, pas lagi sedih pun mereka akan selalu saling membantu. Karena itu salah satu termasuk tradisi Bali, yaitu “Menyame Braya”.

Komunitas ini juga memiliki beberapa kegiatan rutin, seperti ikutan berbagai acara motor custom, peduli sesama korban bencaha, dan perayaan hari jadi komunitas ini.

Baca juga:  Grup Skaeng, Komunitas Musik Kontemporer Suka-Suka Gembira

Namanya juga manusia ya harus saling peduli seperti ISCB Bali. Dibalik seru-serunya berkendara motor custom, mereka semua tetap ingat dengan saudara-saudara yang masih menderita akibat bencana alam. Komunitas ini berharap kedepannya dapat terus solid dan tetap mendapatkan respon positif dari masyarakat.

iscb bali
Nih satu lagi keseruan mereka

Buat kamu yang mau gabung bisa juga follow IG mereka di @iscb_balirider dan ISCB bali untuk di Facebook. Masih banyak komunitas menarik lagi di Bali dan mereka sudah banyak banget berbeuat yang terbaik untuk memajukan Bali. TOP BGT lah!

Comments

comments

Yoga Sumantara
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box