Kegilaan Smartphone Xiaomi Bisa Kamu Rasain di Redmi Note5

166
views
smartphone xiaomi

Perusahaan smartphone Xiaomi semakin menggila dalam persaingan smartphone di Indonesia. Jangan gengsi baru sistemnya Android dan seperti murahan, jangan salah sama smartphone ini, karena spesifikasi yang di dalam smartphone Xiaomi terbaru bakalan bikin kamu geger dan mikir dua kali, beli Xiaomi yang murah atau tetap dengan segudang gengsi sosialita kamu memilih merk sebelah?

Balik ke kamu aja sih, yang jelas smartphone ini sangat sayang untuk dilewatkan kecanggihan, serta kameranya yang tidak kalah keren dengan smartphone-smartphone mahal lainnya. Mari sambut keluaran jenis Redmi terbaru, yaitu Xiaomi Redmi Note 5.

Kabarnya sih smartphone ini bakalan ada di Indonesia tanggal 18 April 2018. Jadi ngga sabar nih dibuatnya. Terlihat mirip banget kayak Iphone X pada bagian belakangnya dengan dilengkapi dengan dual camera. Seberapa keren kamera smartphone ini, mari kita simak ulasan pada artikel selanjutnya.

Baca juga:  Satu Poin Penuh Arti Bali United Saat Melawan Persela Lamongan

Spesifikasi Redmi Note 5 yang buat ngiler pengen beli

smartphone xiaomi
Hmm… jadi pengen | Sumber gambar: geekbuying

Berdasarkan info dari media Suara spesifikasi smartphone ini dibekali layar sentuh 5,99 inci, dipacu prosesor Qualcomm Snapdragon 625, ditopang oleh RAM 3GB atau 4GB, dan memiliki kapasitas penyimpanan 32GB atau 64GB. Kamera utamanya berkekuatan 12MP, sementara kamera depan 5MP.

Masalah harganya sih masih belum ada nih kepastiannya, soalnya April baru rilis si Redmi Note 5 ini. Kalau di India seharga 9.999 rupee atau sekitar Rp2,1 juta. Sementara Redmi Note 5 Pro dihargai 13.999 rupee atau sekitar Rp2,9 juta. Sedangkan di Cina, Redmi Note 5 dipasarkan di harga 1.099 yuan atau setara dengan Rp2,4 juta.

Tidak sampai 3 juta harganya dan kamu mendapatkan spesifikasi yang sangat mantep dikelas smartphone ini. Tunggu aja, tinggal sebulan lagi bakalan rilis kok di Indonesia dan siapa tahu waktu rilis di Indonesia ada diskon-diskonnya. Kan lumayan uangnya bisa buat ditabung lagi.

Baca juga:  Serius! 5 Tempat Liburan Mahal Di Bali ini Sekarang Dibawah 100K

Buat generasi milenial, belilah smartphone dengan bijak sesuai dengan kamampuan kamu, serta sesuai dengan kebutuhan sehari-hari kamu. Percuma dong punya smartphone, tetapi tidak digunakan dengan maksimal. Makanya, jadilah pembeli yang lebih cerdas dan bijaksana.

Comments

comments