Kedux Dipanggil Rai Mantra, Ada Masalah Apa Ya?

    671
    views
    rai mantra

    Wah heboh ni, kenapa Walikota Denpasar Pak Rai Mantra manggil Komang Gede Sentana Putra atau yang akrab dipanggil dengan Kedux ini ya? Ternyata oh ternyata, doi dipanggil Pak Rai Mantra karena mau cus bentar ke Yokohama, Jepang. Wah ngapain Kedux ke Yokohama? Doi bareng team Kedux Garage bakalan mengikuti Yokohama Hot Road Custom Show  di Jepang tanggal 3 Desember 2017.

    rai mantra
    Senyumnya Om Kedux sebelum pamitan bareng Rai Mantra

    Rai Mantra Mengapresiasi Kedux

    Keren banget Kedux bisa ikutan ajang internasional karang nih. Kali aja kamu yang di rumah ikut termotivasi buat bikin sesuatu yang baru. Doi berpamitan pada Rai Mantra dan sekaligus sedikit berbincang-bincang ringan soal kreativitasnya di dunia motor customKreatifitas Kedux yang mampu memadukan seni lukis pinstripe dengan kemampuan memodifikasi motor custom mendapat apresiasi dari Walikota Rai Mantra. Keikutsertaannya di Yokohama Japan ini atas kerja kerasnya dalam hasil karya motor custom pada Kustomfest 2017 di Yogyakarta dan berhasil menjadi salah satu peserta terbaik dari Denpasar.

    Rai Mantra mengharapkan kedatangan Kedux dari Negeri Jepang dapat memberikan semangat kepada anak muda Denpasar untuk mampu meningkatkan kreativitas dalam Ekonomi Kreatif yang terus kita galakan di Kota Denpasar. Keberadaan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Denpasar juga diharapkan mampu bersinergi bersama dengan keberadaan anak-anak muda kreatif seperti Kedux yang mampu menunjukan kreatifitasnya di kancah Internasional.

    rai mantra
    Prepare dulu sebelum ke Yokohama, Jepang

    Pengennya sih nantinya setelah udah balik lagi dari Jepang, Rai Mantra pengen ngundang Kedux untuk sharing gitu seputar pengalamannya saat di Yokohama, Jepang di Youth Park Denpasar.

    Rai Mantra pun mengundang Kedux untuk dapat berbicara tentang hasil kreatifitasnya dan memberikan cambuk semangat kepada anak-anak muda Denpasar dalam pertemuan nanti di Youth Park Denpasar. Kita tunggu aja gimana nasibnya Kedux di Yokohama dan semoga tetap menginspirasi para anak muda Bali, khususnya para generasi muda Kota Denpasar. Pesennya Kedux sih, jangan takut untuk mencoba dan terus mengembangkan kreativitas yang kita punya.

    Comments

    comments