Jangan Lewatkan Aksi Seru Petuangalan Para Anjing Isle Of Dogs

202
views
isle of dogs

Bulan Maret setelah Nyepi kayaknya seru nih kalo diisi dengan nonton film seru di bioskop. Tapi enaknya nonton apa nih? Horror bosen, pahlawan lagi males, drama cinta males banget. Apa men ya yang seru?

Mz mencoba mencari-cari list film yang beda dari biasanya dan ketemu salah satu film kartun dengan konsep stop motion karya Wes Anderson bernama Isle Of Dogs. Penasaran kayak gimana filmnya? Tungguin 23 Maret 2018 aja deh di bioskop, kali aja udah rilis.

Sinopsis Isle Of Dogs, anjing banget dah

isle of dogs
Gimana endingnya ya? Jadi penasaran

Film ini mengisahkan gimana keadaan Jepang di masa depan. Saat itu dunia benar-benar udah berubah 180 derajat, soalnya para anjing-anjing di kota Megasaki dikarantina dan diusir dari lingkungan manusia. Mereka diisolasi ke sebuah pulau yang penuh dengan sampah.

Baca juga:  Jangan Anggap Remeh Suara-suara Ini Jika Terdengar di Bali

Pemerintah tentunya punya alasan kenapa para anjing ini diisolasi, karena wabah flu anjing yang udah menyebar dan meresahkan masyarakat. Sementara ada lima ekor anjing yang udah muak banget berada di pulau sampah itu.

Suatu hari datanglah si Atari Kobayashi (12 tahun), anak laki-laki dari Walikota Kobayashi yang amat jahat, ternyata memutuskan untuk pergi ke pulau sampah tersebut dengan menggunakan pesawat miniature untuk mencari anjingnya yang bernama Spots.

isle of dogs
Ayo nonton, jangan mager aja di rumah | Sumber gambar: ksassets.timeincuk

Disini serunya saat petualangan Atari dengan para anjing disana untuk merubah masa depan seluruh kota dan tentunya pasti ada adegan-adegan seru yang bikin kamu ga tega untuk membuah anjing kamu mulai saat ini. Atari juga sempat dilindungi sama para anjing disana dari Pemerintah jepang yang inin membawanya kembali pulang.

Baca juga:  Musuh-musuh Anjing Bali yang Sangat Sulit Dimusnahkan dari Muka Bumi

Penasaran gimana ending-nya? Wajib kamu harus nonton nih, dijamin bakalan hilang bosan kamu dengan film yang itu-itu aja gayanya. Perlu banget sesekali mencoba menikmati sebuah tayangan film dengan gaya yang berbeda agar kamu bias lebih mengeksplorasi wawasan dan imajinasi kamu soal dunia film di dunia. Apalagi film ini pas banget ditonton bareng keluarga kamu. Kali aja punya sodara yang masih kecil, bisa banget diajakin buat nonton Isle Of Dogs.

Bisa banget film ini dijadiin salah satu rekomendasi koleksi film anjing yang sebelumnya pernah kamu tonton, seperti aksi gagah si Balito, perkasanya Underdgos, lincahnya permainan anjing dalam olahraga di Air Bud, serta serunya petualangan film Bolt.

Comments

comments