Jadilah Saksi di Pertandingan Chiangrai United VS Bali United

211
views
Chiangrai United

Perjalanan Bali United di Liga Champions Asia masih panjang. Setelah meraih hasil positif di preliminary I saat melawan Tampines Rovers, selanjutnya Bali United akan melawan tim tangguh asal Thailand, Chiangrai United di Singha Stadium, Thailand. Btw, pertandingannya hari ini (23/1) lho.

Penampilan ciamik Spaso saat melawan Tampines Rovers. Sumber gambar: baliutd

Bertandang ke markas musuh, Bali United tak gentar. Coach Widodo sudah mengantongi cara bermain dari tim lawan. Dan berbagai persiapan sudah dilakukan sebelum nantinya pertandingan digelar.

Adapun pemain yang diwaspadai oleh coach Widodo adalah duet penyerang asal Brazil Gilberto Maceda, dan Cleiton Olivera Silva. Masih ada lagi sih, intinya semua pemain lawan patut untuk diwaspadai.

Baca juga:  GenBI Bali, Lebih dari Sekedar Generasi Baru Indonesia
Chiangrai United
Coach lagi ngomong, dengerin. SUmber gambar: baliutd

Sedikit Informasi Tentag Chiangrai United

Tim ini bisa mengikuti Liga Champions Asia berkat hasil yang gemilang saat kompetisi Chang FA Cup 2017. Gimana nggak gemilang, orang tim ini berhasil menjadi juara. Padahal umur dari tim ini bisa terbilang muda, tapi prestasi yang sudah diraih nggak bisa dipandang sebelah mata. Memang sih belum pernah juara liga, tapi prestasi terbaik tim ini adalah berhasil berada di 3 besar klasemen tahun 2011 silam.

Chiangrai United
Itu kaptennya kok mirip sama pemain Indonesia ya? Sumber gambar: balthai

Tim muda asal Bali, Indonesia melawan Tim muda asal Chiang Rai, Thailand. Kira-kira yang menang siapa ya? Mampukah Bali United memberikat kejutan di kandang lawan? Bersiaplah mejadi saksi malam ini, selasa (23/1) pukul 20.00 WITA.

Baca juga:  Kalo Punya Keris Sakral Ini, Kamu Bakal Jadi Incaran Kolektor Keris

Comments

comments