Jadi Suporter yang Baik Harus Tetap Menghargai Permainan Bali United

53
views
suporter yang baik

Kekalahan beruntun yang dialami sama Bali united, membuat para suporter menjadi sedikit kecewa. Kekecewaan ini terlihat dari video kerusuhan fans bali United.

Terlihat Irfan Bachdim berusaha menenangkan para suporter yang sudah terlanjur kecewa dengan permainan Bali United yang semakin hari, semakin kurang maksimal.

“ADA APA DENGAN MU?” Begitu salah satu banner yang dibentangkan oleh suporter Serdadu Tridatu memperlihatkan rasa kekecewaan yang mendalam atas kekalahan Bali United.

Sontak para pemain Bali United tidak memiliki muka dihadapan para suporter setianya yang sudah rela meluangkan waktu hanya untuk menonton pertandingan mereka lengkap dengan bangga mengenakan seragam merah khas Serdadu Tridatu.

Semua sudah berusaha dengan keras untuk memberikan yang terbaik. Namanya juga bola itu bulat, jadi kemenangan Bali United tidak selamanya kekal. Jadilah suporter yang baik dan menerima keadaan. Disaat tim lagi down lebih baik terus berikan teriakan semangat, bukan malahan menjatuhkan mental para pemain Bali United.

Baca juga:  Musuh-musuh Anjing Bali yang Sangat Sulit Dimusnahkan dari Muka Bumi

Semua bermain dengan rasa bangga untuk Bali United

suporter yang baik
Masih bangga mengawalmu | Sumber gambar: baliutd

Bali United segera memberikan beberapa penjelasan terkait hasil yang kurang memuaskan pada musim ini. Pertemuan dengan para perwakilan suporter menjadi salah satu bentuk rasa bersalah Bali United pada kekalahan pertandingan kemarin.

“Satu hal yang musti diketahui para suporter adalah kita semua dari pemain memiliki rasa bangga yang luar biasa ketika bermain untuk Bali United. Kami juga sangat terpukul dengan hasil yang kami raih di beberapa pertandingan terakhir. Tapi kami akan segera bangkit di pertandingan selanjutnya,” ujar Irfan Bachdim.

Setiap tahun belum tentu sama, tiap tim juga mempersiapkan strategi dan semangat baru dalam mencoba untuk menjuarai Liga 1 Gojek Indonesia. Bali United akan terus berusaha meningkatkan peforma permainan pada pertandingan selanjutnya.

Baca juga:  Tegenungan Waterfall: Liburan Adem Di Gianyar

Kalau kamu cuman suka saat Bali United menang aja, berarti kamu bukan seorang suporter sejati. Di sini Serdadu Tridatu masih terus berbenah diri untuk membuktikan kalau akan memperoleh hasil yang positif pada pertadingan selanjutnya.

Tim Serdadu Tridatu sendiri akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Mitra Kukar pada 11 Mei 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Semangat Bali United dan jadilah suporter yang baik!

Comments

comments