Insan-Insan Terkenal Ini Sampaikan Belasungkawa Untuk Made Navicula

325
views
made navicula

Ngga cuman Navicula aja yang bersedih soal kematian bassisnya nih, ternyata semua musisi, pengusaha dan publik figur di Indonesia yang mengenal sosok Made Indra atau Made Navicula juga turut berduka cita atas kepergiannya kemarin 26 Maret 2018 pukul 1825 WITA. Bali kehilangan salah satu putra berharganya di muka Bumi.

Mungkin sudah jalannya kepergian Made menyusul kekasihnya Afiriana Dewi yang meninggal ditempat saat lokasi kejadian. Kepergian made Navicula meninggalkan luka yang mendalam dan beberapa ucapan belasungkawa untuk Made yang udah Mz siapin spesial untuk Made Indra.

 

 

 

Istirahat yang tenang, tetangga, teman dan saudaraku @indramade_ Jarang ketemu di lingkungan rumah, tapi selalu ketemunya di luar rumah bahkan luar pulau. Pilihan menghadap Tuhan mungkin yang terbaik daripada menahan kesakitan akibat kecelakaan yang dialami. Berkumpul lagi bersama Ayah, Ibu dan Cintamu lagi di Sana, mungkin jalan yang kau pilih. Saya berduka, keluarga , dan sahabat” mu yang merindukan gayamu, ceplas” mu, klingas-!klingus mu, rambut kritingmu. Tiada lagi yang terjaga akan suara knalpot motorku, dan teriakan ku, kalo aku lewat depan rumahmu, itu semua tdk ada lagi jadi topik pembicaraan kalo kita berjumpa. Kamu telah tiada de… Aku akan selalu merindukanmu. Atas nama keluarga, band dan sahabat Berbela Sungkawa sebesar”nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selamat tinggal Deeee… Tenang Kau Di sana.. Love You as Always Photo diambil dari @naviculamusic

A post shared by Jon Eka Rock | Dj On Krèbék (@ekarock) on

 

Selamat jalan made indra @naviculamusic . Bahagia di sana ya de

A post shared by Gendo Suardana (@gendovara) on

 

 

 

Selamat jalan bli made. Navicula must go on.

A post shared by dr.Made Windu Segara Senet (@windusenet) on

 

 

Selamat jalan de @indramade_ 🙏🏾🌹 #RIP #madenavicula

A post shared by 卍 KEDUX GARAGE 卍 (@keduxgarage) on

Ngga cuman di Bali, ini beberapa musisi sama publik figur terkenal Indonesia yang juga sedih dengan kepergian Made Navicula

 

 

Rest In Power bli @indramade_

A post shared by Official DEADSQUAD Instagram (@deadsquad.official) on

 

 

 

 

Ini penampilan terakhir Made bareng Navicula

Mz minta maaf bagi beberapa musisi atau publik figur yang belum disebutkan dan semoga Made tenang disana. Doa kami selalu menyertaimu, sampai jumpa Made Indra.

Comments

comments