Inilah Ajian Ki Tampek Meles Tandingan Ajian Leak Bali

781
views
leak bali

Ilmu leak emang identik dengan kekuatan ilmu hitamnya yang bikin warga Bali jadi takut tidak karuan. Masalahnya ilmu ini tidak memandang kamu jahat atau baik, selagi kamu bikin pengguna ilmu leak ini tersinggung, udah pasti kamu sudah melakukan sebuah kesalahan padanya dan kesalahan ini menjati senjata agar kamu bisa disakiti.

Kalau sakitnya terkenal dengan nama ilmu pangiwa atau ilmu hitam. Biasanya kalau kamu langsung terkena sakit secara mendadak, pasti orang-orang akan bilang kamu sudah terkena Cetik dari orang yang tidak suka dengan kamu. Tetapi selagi kamu rajin sembahyang, memohon agar Ida Sang Hyang Widhi agar selalu dilindungi, bakalan susah diserang.

Nah, kali ini Mz mau bahas soal tandingan Ilmu leak jahat yang bikin penggunanya langsung kaku lemas dan ilmu leaknya langsung bisa dihilangkan. Kamu bakalan terkejut setelah tahu ajian milik Ki Tampek Males ini bisa menandingi kekuatan ilmu leak Bali.

Berdasarkan kiriman @calonarangtaksu dalam ilmu pengobatan Usadha Pemungkah Bhatara Guru, di mana dalam ilmu ini ampuh untuk mengobati penyakit non medis akibat serangan leak. Namun pada bagian lontar tersebut ada penyebutan Cambra Berag.

Apakah ada hubungan ilmu pengobatan dengan ajian Cambra Berag ya?

Ternyata versi Cambra Berag dalam Usadha Pemungkah Bhatara Guru disebutkan bahwa, Empu Bharadah yang tengah membasmi para penganut ilmu hitam dibantu oleh seekor Cambra Berag atau anjing kurus bernama Ki Tampek Meles.

Anjing ini wujudnya sama dengan ilmu leak Cambra Berag, namun lidahnya ada bercak hitam, bulu kekuningan , adanya bintik-bintik bulat di bagian pinggang, bercak-bercak bundar di bagian kaki, dan memiliki pasukan 108 ekor anjing gaib.

Ki Tampek Meles siap memburu para leak Bali

leak bali
Jangan pernah coba-coba nyakitin orang | Sumber gambar: sketsanews

Kesaktian ilmunya Beliau sudah pasti bikin para leak-leak jadi berpikir dua kali untuk sok-sokan adu kawisesan. Ilmu sakti Panca Sona dan Panca Ambek yang diberikan oleh Bhatara Guru sudah ready untuk memburu para orang-orang pengguna ilmu leak ini yang sudah menyakiti manusia lewat ilmu hitamnya.

Saat proses pengobatan, pasukan anjingnya yang berjumlah 108 ini akan berjaga-jaga disekitar tempat Ki Tampek Meles. Setelah ilmu hitamnya berhasil dikeluarkan, maka nasib buruk yang menyakiti akan segera datang.

Saatnya menyerang balik sang pengguna ilmu hitam, di mana Ki Tampek Meles bersama pasukannya akan langsung melacak dan menyerbu ke tempat ilmu hitam ini berasal, hingga membuat tubuh sang pengguna kaku dan tidak bisa bicara.

Selanjutnya orang yang sudah diserang sama Ki Tampek Meles sekaligus pasukannya tidak akan bisa ngeleak lagi alias ilmunya sudah dimusnahkan.

Hebat bukan ajian ini? Sangat membantu dan menyadarkan orang-orang yang suka iri akan apa yang dimiliki orang lain.

Makanya jangan suka iri sama orang lain. Kalau mau bahagia, harus bersyukur sama apa yang kamu dapatkan hari ini, bukannya malah menyakiti orang lain.

Comments

comments