Ini Mungkin Ya Alasan Enaknya Punya Temen Kaya Raya

360
views
kaya raya

Kekayaan dalam bentuk materi itu emang nggak gampang buat dapetinnya. Harus bekerja keras pakai banget. Tapi kalau kamu udah tau polanya, nantinya nggak bakal susah meraih uang itu. Keto je malu, Brooo.

Memang kekayaan materi bukanlah segalanya — tapi apa-apa perlu duit gimana dong?, tapi setiap orang pasti pengen merasakan jadi orang kaya. Kalau kita belum bisa kaya, pasti setidaknya punya temen yang kaya raya dong.

Nah, Ini Enaknya Punya Temen Kaya Raya

The Bijaxxx

kaya raya

Mumpung ada kesempatan, ya manfaatkanlah.

kaya raya

Biarpun belum bisa jalan-jalan, setidaknya dengerin cerita jalan-jalan.kaya raya

Ini apaan dah?

kaya raya

Kasian banget kamu, Nak.

kaya raya

Ini cuma sebagai guyonan aja. Kalau temenan itu kan memang seharusnya nggak pilih-pilih. Eh, tapi harus pilih-pilih deh. Ngerti kan maksudnya hehe…

Comments

comments