Indomie Ada Rasa Saksang Babi, Jerinx Kecewa?

“Ha Indomie rasa saksang Babi? Terus Jerinx kecewa gitu?” Eh ada semeton, belum juga mojok udah komen aja. Mz mau bahas berita viral yang dijamin bikin tepuk jidat dah. Nyok langsung sikat!

Viral Indomie
Gym dulu bossque |Source: https://hot.detik.com

Viral Indomie Rasa Saksang Babi

Indomie kebanggan kita bikin heboh lagi nih, kemarin kan berhubungan sama tokoh dunia Kylie Jenner dan Cardi B kalau yang ini sama netijen kita. Tiba-tiba ada rasa Indomie keluaran terbaru yang bikin viral, ya gimana nggak viral soalnya rasa babi. Baca kata Babi jadi keinget Nasi Babi Guling paling top di Denpasar.

Viral Indomie
Wadaw |Source: www.indozone.id

Iya! Rasa saksang babi khas Sumatera Utara, ya ini cuma editan aja alias hoaks. Tapi karena udah terlanjur viral, orang-orang jadi kepo kan gimana caranya masak saksang babi. Sebenernya nggak jauh beda sama saksang lain.

Viral Indomie
Hoax bukan prank |Source: https://today.line.me

Sesuai selera aja, bisa make daging ayam, sapi ataupun kambing. Terus dicampur rempah-rempah asal Batak, ada satu rempah yang wajib jib jib harus ada namanya Andaliman. Andaliman nih cuman tumbuh di Danau Toba, Sumatera Utara jadi susah gitu buat dicari.

Prediksi Bisnis Hotel Yang Dibuka Tanggal 31 Juli

Viral Indomie
Enak kali kayaknya yak |Source: www.booking.com

Kan pariwisata di Bali udah dibuka tanggal 9 Juli 2020, buat hotel-hotelnya tangal 31 Juli ini katanya. Tapi itu buat wisatawan domestik dulu, tanggal 5 September baru deh buat wisatawan asing.

Ya udah diprediksi juga sih, perlu waktu buat dapet income kayak pas normal dulu. Seenggaknya kan mulai dulu, itung-itung buat narik kepercayaan masyarakat dulu.

Viral Indomie
Aduuh cantiknya |Source: www.tablethotels.com

Viralnya Komentar Jerinx Yang Kecewa

Viral Indomie
Diliatin lho sama yang dibelakang bli |Source: www.radarcirebon.com

Kita semeton bali siapa sih yang nggak tau Jerinx SID? Drummernya band Superman Is Dead ini emang dikenal suka main bar-bar, nggak ada tuh ngomong di belakang atau diem-diem. Jerinx bakal nyeblak terang-terangan lewat akun medsos-nya.

Baru-baru ini, ada yang ngomong nggak suka sama Jerinx, nggak suka dalam artian postingan medsos yak. Emma Waroka bilang dirinya tuh kecewa sama Jerinx karena selalu posting sesuatu yang berbau kekerasan. Jadi menurut doi agak gimana gitu kalau diliat semua pihak.

Si Jerinx komen lah, yakali dia diem-diem. “Emang komen apaan sih?” Liat aja dah fotonya. Pas Mz baca komennya auto ketawa tapi beberapa detik kemudian baru ngeh, si Emma Waroka tersinggung nggak yah?

Setau kita kan celak (kadang disebut: cilak) itu eyeliner tapi dalam Bahasa Bali bukan brooo, artinya alat kelamin pria. Wayah itu artinya tua, nah ngertiin sendiri aja dah tuh. lihat postingan ini di Instagram.

Udah waktunya Mz pamit nih. “Ihh kok pamit sih, masa segitu aja?” Maaf ya zheyeng, mantra Mz kurang manjur kmaren jadi cuma dapet segitu aja. Tunggu Jumat depan yak, jangan lupa ketawa!

Comments

comments