Waspada! Ilmu Leak Bisa Diturunkan Dengan Cara Seperti Ini

ilmu leak

Makin seru aja nih kalau bahas salah satu ilmu yang paling terkenal di tanah Bali, yaitu Ilmu Leak. Eksistensi ilmu ini hingga sekarang masih menjadi sebuah momok yang menakutkan bagi masyarakat di Bali. Adalagi nih sebuah mitos yang menjelaskan, kalau Ilmu Leak bisa diwariskan tanpa kamu sadari.

Makanya saat salah satu pengguna ilmu ini akan menemui ajalnya, sudah pasti seluruh ilmunya akan diwariskan ke generasi berikutnya. Nenek kamu ada yang bisa beginian? Siap-siap aja deh, kamu mungkin jadi pewaris selanjutnya. Nah, berikut beberapa cara mewariskan ilmu ini yang sulit dipercaya dengan logika.

Transfer ilmu lewat air susu ibu

Ilmu leak lewat ASI
Katanya sih bisa | Source: tagar.id

Kalau ibu kamu penganut ilmu ini sudah pasti anaknya akan menjadi pewarisnya. Saat si anak lahir, sudah pasti kan akan mengkonsumsi ASI alias Air Susu Ibu, dan saat momen itulah sang ibu mentransfer ilmunya kepada si anak. Ngebayanginnya serem juga ya, tapi ini masih belum bisa dibuktikan secara pasti.

Lewat cairan orang tua pun katanya bisa

Ilmu leak lewar cairan orang tua
..dengan segelas air putih lalu pasien disembur! | Source: twitter.com

Pengguna ilmu ini sudah dipastikan akan susah mati, karena kehebatan ilmu yang telah menguasai tubuhnya. Caranya agar pengguna ilmu ini mati, sudah pasti harus mewariskan semua ilmunya kepada anak atau cucunya untuk mendekat dan meminum cairan yang berasal dari tubuh si pengguna Ilmu Leak, baik berupa air liur atau muntahan dari mulutnya. Menjijikan ya, tetapi kamu dijamin langsung jadi sakti.

Baca juga:  Lebih dari Sekedar Angker, Pohon Kepuh Menyimpan Banyak Misteri
Loading...

Transfer ilmu bisa juga lewat mimpi

Ilmu leak lewat mimpi
Ini mimpi apa ya kaya enjoy | Source: hipwee.com

Jika salah satu keluarga kamu memiliki ilmu ini dan meninggal dunia, ilmunya tetap bisa diwariskan kok tanpa harus mengikuti segala jenis ritual seperti yang di atas. Mewariskan ilmu ini juga bisa lewat mimpi lho, jadi umpamanya kamu yang akan diwariskan, maka sang pengguna ilmu ini akan mendatangi kamu dalam mimpi. Saat dalam mimpi sudah pasti si pengguna akan memberikan kamu jimat yang berisikan Ilmu Leaknya.

Dan ketika kamu sudah mendapat transferan ilmu, jangan sekali sekali merekam dirimu lagi nge-leak dan menggugah di akun Instagram kamu. Apalagi kamu memberikan link download videonya dengan menempatkan di link di bio Instagram. Wah bisa bahaya

Baca juga:  Kenali Siat Peteng, Adu Kawisesan Ala Bali yang Melegenda

Melalui ritual khusus

ilmu leak
Ini yang paling masuk akal | Sumber gambar: masbrooo

Mungkin ini salah satu jenis yang paling masuk akal ya, karena transfer ilmunya via ritual. Jadi, kamu sangat menginginkan ilmu leak yang ada pada diri nenekmu, maka nenek kamu akan memberikannya lewat sebuah ritual khusus yang bersifat sangat rahasia.

Jika kamu sudah menguasai ilmu ini apa yang akan kamu lakukan? Ini tergantung sih dari diri masing-masing, tetapi sebaiknya kalau ilmu ini digunakan untuk berbuat baik dan kalau kamu memang tidak ingin menggunakan ilmu ini, cukup ditempatkan pada tempat khusus yang tidak bisa dilihat oleh orang lain.

Comments

comments

Yoga Sumantara
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box