Icha Lebih Milih Cowok Humoris Ketimbang Kaya Sejagat

243
views
cowok humoris

Cowok humoris memang salah satu jenis cowok yang kayaknya paling disukai sama cewek-cewek jaman sekarang ya. Ini terlihat dari sekian banyaknya Jomblo of The Week yang Mz temui, kebanyakan sih menyukai kreteria cowok yang humoris. Apa mereka kurang hiburan atau semacamnya sampai mencari tipe cowok yang seperti ini? Sepertinya sih seperti itu.

Kali ini Mz bertemu dengan teman lama Mz yang bernama Elisa Aprillia Mayos yang bisa disapa Icha atau Icha telor. Nama telor mungkin karena badannya agak bongsor dikit ya. Tapi sayang sih cantik-cantik gini ternyata jomblo.

Kenapa harus telor? Kenapa nggak bonsai atau apa gitu? (Masih heran sama nama panggilan Icha)

Oke, skip!

Doi setelah lulus langsung sibuk cari kerja sana-sini dan berakhir disalah satu perusahhan swasta asal Indonesia. Sembari bekerja, Icha juga aktif dalam gerakan-gerakan kemanusiaan di Bali. Widih, yang begini nih patut dicontoh.

Baca juga:  Intan Cahayahati Ga Sekedar Mahasiswi Biasa, Doi Ber-Taksu

Selain cowok humoris, Icha juga pengen nyari yang seiman

Udah cantik dan manis kenapa masih jomblo ya? Ternyata doi masih mencari cowok yang seiman dengannya. Bukannya gimana, maklum keluarga Icha berharap agar Icha bisa nikah sama sosok cowok yang memiliki agama yang seiman, biar tidak usah repot-repot pindah agama lagi.

Selain itu, Icha juga pengen punya pacar yang bertanggung jawab dan bijaksana. Tapi semua itu nggak akan berguna kalau kamu yang pengen deketin Icha nggak humoris. Mungkin icha sangat lelah dengan pekerjaannya, sehingga doi membutuhkan sosok cowok yang memiliki rasa humor yang tinggi.

Enak bangetkan pacaran nggak harus ngobrolin sesuatu yang serius-serius. Perlu banget kan suasana yang humoris biar kamu bisa berbagi canda dan tawa terhadap pasangan kamu.

Begitulah yang diharapkan Icha sama cowok idamannya dan bagi kamu yang memiliki iman yang sama serta humoris, silahkan foolow Icha di @ichaapril. Ngobrol aja dulu, kali aja cocok.

Comments

comments