Hasil Masih Seri Lawan Madura United, Gimana Nanti Lawan Persipura ya?

88
views
lawan persipura

Bertanding di kandang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada 3 Juni 2018 kemarin, Bali United hanya bisa meraih skor imbang 2-2. Hasilnya cuman 1 poin aja nih dapat Bali United dan masih kurang banyak lagi poin yang didapat untuk menuju ke papan atas Liga 1 Gojek Indonesia.

Pertandingannya cukup seru, di mana saat menit ketujuh para pendukung Madura United dibuat terdiam saat Sundulan Martinus Novianto yang menerima umpan matang Nick Van Der Velden hanya membentur mistar gawang Madura United. Hampir gol saudara-saudara…

Namun, serangan itu ga bikin pasukan Madura United keok dan terbukti tuan rumah berhasil mencetak gol pertama lewat aksi Slamet Nurcahyo. Slamet yang menerima umpan Zah Rahan berhasil melepaskan tendangan ke gawang Bali United. Kasihan Wawan Hendrawan sudah kebobolan aja nih.

Skor 1-0 sambai babak pertama berakhir tidak ada yang berubah sedikit pun. Apakah Bali United akan menyerah begitu saja, atau ini semuanya cuman kesengajaan agar tuan rumah bisa jadi senang? Babak kedua bisa menjadi akhir dari Madura United.

Baca juga:  Belum Bisa Move On Dari Nuansa Epik Tahun Baru Caka 1940

Drama babak kedua kontra Madura United

Babak kedua ternyata diluar ekspetasi nih. Bali United ternyata terus ditekan sama pasukan Madura United. Ini bukan akhir dari segalanya, tetapi Bali united akhirnya bisa bangkit dengan gol menit 55 dari Nyoman Sukarja. Skor 1-1 bikin pendukung Madura United tidak jadi party-party akibat gol kejutan dari Bali United.

Muka pemain Madura United dan para pendukungnya makin pucet ketika selang 2 menit aja Nyoman Sukarja membalikan kedudukan menjadi 1-2. Sontak permainan semakin memanas untuk menyerang dan menahan serangan agar tidak gol tentunya.

Namun skor 1-2 tidak bisa bertahan sampai peluit pertandingan berakhir, karena Alberto Antonio dari Madura United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Yah, ga jadi pucet muka pendukung Madura United.

Baca juga:  Kevin Brands, Pemain Baru Yang Menjadi Buruan Fans Bali United

Sampai akhir skor cuman 2-2- dan Bali United cuman mendapatkan 1 poin aja nih dari pertandingan melawan Madura United.

Apakah mereka setelah ini, Bali United akan sanggup lawan Persipura di Stadion Kapten Dipta? Pastinya lawan Persipura ini akan sulit banget dan Bali United akan semakin sulit untuk mendapatkan poin penuh. Kita nantikan aja deh tanggal 9 Juni 2018 dan tetap jaga sportifitas.

Comments

comments