Hal-Hal Yang Bisa Kamu Dapetin Pas Lagi Ada Discount

    389
    views
    Ada discount

    Siapa sih yang nggak suka kalau dikasih discount? Mz nggak suka. Bukannya sombong, kalau ada discount tapiĀ discount-nya kebangetan sampai rusuh gitu, jujur mending Mz diem dirumah deh dari pada harus ikut-ikutan gitu.

    Ya kalau kamu emang bener-bener discount hunter, dari pada cuma belanja-belanja aja, mending sambilan juga ngelakuin hal lain yang mungkin aja bisa berguna buat kamu.

    Dapet Barang Murah Kalau Ada Discount.

    Ada discount
    Biar discount yang penting gaya. Source: soloposfm.com

    Ini emang udah sewajarnya kayak gitu sih. Biarpun nggak Mz kasih tau, kamu pasti udah tau. Puas-puasin dah.

    Pas Lagi Desek-Desekan, Bisa Kale Sambil Cari Jodoh.

    Ada discount
    Sambil menyelam, minum air. Source: giphy.com

    Jodoh nggak akan datang kalau kita cuma diem aja. Nah, manfaatin waktu yang kamu pakai untuk cari discount-an sambil nyari pasangan. Barang dapet, pasangan juga dapet. Ez!

    Cari Kerjaan Pas Ada Discount? Bisyaaa!

    Ada Discount
    Pang sing nelahin pis gen. Source: reinventure.me

    Biar habis belanja nggak ngeluh akibat belanja kebanyakan atau duit habis dibuatnya, mending kalau ada discount kamu kerja aja disana. Tanyak HRD disana, kali aja pihak penyelenggara butuh tenaga buat ngelayanin pembeli. Gajinya nanti buat beli discount-an. Yuhu!

    Bisa Dapat Barang Gratis. Iya Gratis, Nggak Perlu Bayar.

    Ada Discount
    Swiper jangan mencuri. Source: entrepreneur.com

    Ini bisa aja sih, tapi lebih baik jangan. Untuk apa punya barang dari hasil curian. Not so cool, Brooo!

    Dah ah, Mz mau nyari discount-an dulu. Mayan mumpung akhir tahun HAHA…

    Comments

    comments

    Previous articleDemi Discount, Apapun Kulakukan
    Next articleKamu Harus Tahu! Manfaat Minyak Kelapa Buat Anak Muda
    Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa.
    SHARE