Habis Lihat Foto ini, Kamu Bakalan Menyesal Ogah Ke Bukit Campuhan

323
views
bukit campuhan

Memang hanya sekedar bukit biasa dengan jalan setapak yang mempermudah para pejalan kaki untuk menikmati salah satu bukit yang paling hits di daerah Ubud, Gianyar, Bali ini. Bukit Campuhan memang sekedar bukit biasa aja yang bisa kamu kunjungi setiap saat.

Namun setelah melihat berbagai hasil gambar dari netizen media sosial, kamu bakalan ingin jalan-jalan kesini hanya sekedar menikmati suasana dan keindahan alamnya. Kira-kira kamu untuk kesini cuman memakan waktu hingga 1 jam 30 menit.

Bukit Campuhan bukan cuman sekedar untuk jalan santai aja

bukit campuhan
Ademnya disini | Sumber gambar: Instagram @utteku

Jogging track di sini memang selalu digunakan oleh asyarakat Ubud, Gianyar untuk berjalan-jalan santai atau berolahraga bersama teman maupun keluarga. Jangan ngaku atlet kalau belum bisa menaklukan bukit ini ya.

Baca juga:  Nostalgia Asik Di Bukit Teletubbies Kubutambahan, Buleleng Bali

Benar-benar adem banget kalau habis berolahraga, terus duduk santai sambil menikmati pemandangan bukit hijau yang terpampang jelas dimata kamu. Ubud emang selalu bisa bikin mata kamu seger.

A post shared by Mayang S (@maaesari) on

Sebuah video yang diunggah oleh @maesari pada akun Instagramnya memang benar-benar bagus banget pemandangan disini. Doi menggunakan sebuah drone untuk mengambil gambar pemandangan Bukit Campuhan dari atas. Jadi, kamu bisa mengekspresikan karya kamu dengan apa yang kamu miliki untuk melihat sisi keindahan dari bukit ini.

bukit campuhan
Romantisnya sore-sore | Sumber gambar: Instagram @balidaily

Pas banget kalau jalan-jalan sore disini, apalagi bareng sama doi. Hmm… berasa bukit ini milik berdua ya. Sungguh panorama yang diberikan sangat romantis dan semua ini kamu bisa dapetin saat datang ke bukit ini sore-sore.

Baca juga:  Hari Pramuka Enaknya Jelajah Bukit Guungan Candidasa Karangasem
bukit campuhan
Sendiri aja gapap juga kok | Sumber gambar: Instagram @antrader50

Kalau kamu butuh waktu untuk menyendiri dan menenangkan pikiran kamu, bisa aja kesini langsung. Bukit ini bisa menjadi obat kegalauan kamu disaat berbagai masalah datang menghampiri tanpa henti. Semua orang juga butuh waktu untuk menenangkan pikirannya, makanya Mz rekomendasiin bukit ini untuk kamu yang masih galau ditinggal sama doi.

Ubud memang selalu menjadi jawaban ketika masih bingung untuk jalan-jalan di Bali. Tidak cuman Ubud aja yang punya pemandangan kayak beginian, masih banyak tempat seru di Bali yang wajib kamu kunjungi. Ingat makan dan jangan lupa liburan ya…

Comments

comments