Habis Dicupang Takut Ketahuan? Ini Tips Serunya Buat Kamu

    1990
    views
    habis dicupang

    Pasangan biasanya melakukan berbagai aksi yang bisa bikin kamu bertanya-tanya “Kok bisa gitu sih?” “Kok mereka berani sih?” Itu yang mungkin dirasakan para jomblo-jomblo yang sama sekali belum merasakan indahnya pacaran.

    Jangan geli atau risih dulu soal artikel yang Mz kasih ini, soalnya saat pacaran pasti ada aja perilaku yang kurang baik sebenarnya dilakukan. Salah satunya adalah adegan cupang. Kenapa kurang baik? Soalnya leher si cewek (kebanyakan) itu ada bekas luka gitu akibat kelakuan si cowok yang terlalu terbawa suasana.

    Kalo udah terlanjur dicupang gimana dong nih? Tenang sama Mz nih, karena berdasarkan Males Banget ada tips seru gimana cara menutupi kamu habis dicupang. Biar ga jadi pusat perhatian.

    Pakein lehermu Syal, biar ga kelihatan hasil cupangan pacar kamu

    habis dicupang
    Ribetnya pas musim panas aja pake beginian | Sumber gambar: live.slatic

    Kalo ribet pakai Syal, boleh juga nih ganti dengan pakai Turtleneck. Dijamin ketutup sampai leher

    habis dicupang
    Ini pasti berhasil | Sumber gambar: shopify

    Habis dicupang, bisa banget nih disamarin menggunakan Foundation. Cewek mah banyak akalnya

    habis dicupang
    Enaknya jadi cewek ya bisa pake beginian

    Diisiin Tattooo Temporary buat menyamarkan bekas cupang juga boleh

    habis dicupang
    Yang penting tetap gaul | Sumber gambar: alicdn

    Pakein leher kamu aksesoris Choker, biar tetap cantik dan bekas cupang hilang

    habis dicupang
    Ini salah satunya bisa banget | Sumber gambar: tobi

    Nah itu tadi beberapa tips seputar menghilangkan bekas cupang. Tapi Mz saranin, kalo belum berani mending jangan deh ngelakuin gini sama pacar kamu. Pacaran yang sehat-sehat aja dah dan sewajar-wajarnya.

    Comments

    comments