Gung Okki Putri Udah Bagus Kariernya Kok Jomblo Sih?

119
views
gung okki putri

Wanita karir itu katanya pas banget dijadikan pasangan hidup, tahu kenapa? Mandiri dan tidak bakalan manja dengan kamu. Belum lagi doi pasti udah mikirin gimana memabangun masa depan buat kamu, biar tidak bingung nantinya harus ngapain. Pokoknya cewek karir di mata Mz mantep pas banget deh, buat kamu yang sedang serius ingin menjalani sebuah hubungan.

Kali ini salah satu maskapai penerbangan mempertemukan Mz dengan sosok cewek manis nan ayu banget. Tidak heran banyak cowok yang suka banget sama doi. Mz awalnya pesimis gitu, tetapi orangnya ternyata enak diajak ngobrol gitu. Yaudah deh, langsung aja Mz kepoin si doi.

Kenalin nama lengkapnya Anak Agung Istri Okki Indira Putri, paggilannya Okki, Gung Okki. Gung Okki Putri aja deh biar lebih anggun manggilnya. Doi kelahiran 7 Oktober 1996 dan asli Bangli lho, mungkin kamu yang dari Bangli kenal doi :D.

Baca juga:  Jadi Pacar Nindy Pricilia Paling Penting adalah SETIA dan Ga Kumel

Gung Okki Putri sibuknya kerja sambil kuliah

gung okki putri
Ajin aja disayangan sama doi, apalagi kamu

Doi kesehariannya sih bekerja disalah satu maskapai penerbangan terkenal di Indonesia dan baru mau kuliah tahun ini. Benar-benar pekerja keras doi nih, maklum kalau tidak masa depan kamu bakalan lebih suram lagi.

Doi memilih untuk menambah pengalaman dan terus berkarir

gung okki putri
Masa depan jauh lebih penting

Menjadi seorang cewek yang jomblo, ternyata doi tidak pernah galau tu kayak cabe-cabe pada umumnya. Malahan ternyata doi memiliki alasan kenapa sampai saat ini terus menjomblo.

“Alasannya sih¬†bukan mau menjadi picky atau tidak mau membuka hati, tapi poinnya masih ingin berkarir, ingin menambah pengalaman, menambah pertemanan, ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan penghasilan sendiri, dan mempersiapkan diri menjadi lebih baik dari sebelumnya untuk masa depan” kata Okki.

Cowok yang Gung Okki Putri standar aja sih

gung okki putri
Kamu berminat?

Kenapa standar? Ya sama dengan kesukaan cewek pada umumnya sih. Doi cuman pengen cowok yang tidak kasar alias suka main tangan dengan gampangnya ke cewek, terus punya sopan santun sama orang tua doi, dan tidak ganjen sama cewek lain.

Baca juga:  Cowok Seperti ini Disukai Banget Sama Cahyani Redina, Kamu Sama Ngga?

Semua cewek juga ingin memiliki cowok kayak gini dan tidak seorang cewek senang ngelihat cowoknya suka ngerayu cewek lain. Kalau kamu mau jadi pendampingnya doi, silahkan follow dulu IG-nya @okkiindira

Comments

comments