Gol Ke Global Cebu Jadi Kado Spesial Spaso Buat Anaknya

158
views
global cebu

Pada hari selasa kemarin, tanggal 27 Februari 2018 Bali United melawan Global Cebu pada pertandingan kedua penyisihan Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Rizal Memorial, Manila berakhir dengan skor imbang 1-1. Ilija Spasojevic menjadi penyelamat Bali United di babak kedua setelah tertinggal 1-0 atas tuan rumah Global Cebu.

Dibalik gagahnya perjuangan Bali United ini, ternyata ada beberapa sesuatu yang berbau baper nih dari Spaso. Yup! Gol yang menyelamatkan Bali United ini juga ditujukan untuk sang putri cantik Spaso yang pas banget saat itu berulang tahun.

“Ya, saya sangat senang bisa cetak gol sekaligus menjaga tren selalu mencetak gol di kompetisi Asia. Gol kemarin spesial saya persembahkan untuk putri saya Irina yang sedang berulang tahun yang pertama,” katanya.

Baca juga:  Setelah Menang Dari Persipura Jayapura, Gimana Nasib Bali United?

“Sebenarnya saya sudah mempersiapkan selebrasi dengan tulisan ulang tahun dia (Irina) di kaos dalam. Tetapi saya berpikir bila saya melakukan itu maka akan ada hukuman kartu dan tentu itu akan merugikan tim. Jadi selebrasi itu tidak jadi saya lakukan.” tutupnya.

Imbang dari Global Cebu adalah awal semangat membara Bali United

global cebu
Tetap semangat Bali United | Sumber gambar: sidomi

Kali ini memang seimbang, tetapi tunggu aja di kandang Bali United, siap siap aja si Global Cebu bakalan berhadapan dengan sorak-sorak semangat para Serdadu tridatu yang akan memerahi Stadion Lapangan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca juga:  Andhika Wijaya Ngerasa Beda Banget Main Di Kompetisi Asia

Bulan Maret ini bakalan menjadi pembuktian perjuangan Bali United yang akan bertanding melawan FLC Thanh Hoa. “Sekarang saatnya fokus ke tanggal 7 Maret nanti menghadapi FLC Thanh Hoa. Kami akan berusaha lebih keras lagi untuk meraih kemenangan karena kami akan bermain dikandang sendiri,” imbuh Spaso.

global cebu
Spaso mah emang gitu orangnya | Sumber gambar: pojoksatu

Ga cuman Spaso aja nih, masih banyak bintang-bintang Bali united yang siap unjuk gigi untuk mengharumkan nama Bali dikancah internasional. Jadi, daripada kamu mager alias malas gerak di rumah, mending pakai seragam Bali United dan padati Stadion Lapangan Dipta untuk mendukung Bali United di pertandingan selanjutnya.

Comments

comments