Gili Putih Sumberkima, Pantai Yang Bikin Kamu Auto Bahagia Bisa Datang

Siapa nih si anak pantai? Yoi walaupun panas, lebih bahagia bisa lihat ombak sama main pasir. “Enakan naik gunung kali.” Idihh woles brooo, semua tetap keren kok apalagi pas kalian dateng nggak ngerusak alam. Ada pantai yang bakal bikin kamu auto bahagia dah ke Buleleng, namanya Gili Putih Sumberkima. Ho’oh dijamin kebawa mimpi dah.

gili putih
Mz juga nggak tahu dia siapa |Source: www.piknikdong.com

Berawal Dari Iseng Main Instagram

Pas lagi iseng main Instagram, tiba-tiba ada yang mengalihkan perhatian Mz nih. Ada video trip gitu terus diposting sama akun Ig @DenpasarNow. Cuman nggak ada keterangannya, karena udah terlanjur gregetan Mz langsung auto searching dong.

Untungnya nemu nama nih tempat. Yoi, Gili Putih Sumberkima. Dari namanya aja udah bagus banget yak apalagi bisa dateng kesana. Kayaknya hp mz bakal error deh gara-gara memori penuh, maklum hp kentang nggak kayak punyamu yang kameranya tiga, eh. Pokoknya kalau kesini, setiap spot bakal keliatan cantik banget dah dijadiin tempat foto.

Terletak di Buleleng

gili putih
Moga aja nggak ada tangan-tangan yg suka khilaf |Source: www.piknikdong.com

Ini letaknya di Buleleng, lebih tepatnya di Sumberkima, Gerokgak. Warna pasirnya putih gitu lho, ada banyak kerangnya juga. Cuman sama kayak Nusa Lembongan dan Penida, kalian harus rela ngabisin waktu buat nyebrang dulu dari Pelabuhan Bangsal. Katanya disana bakal ada penyewaan boat yang bisa nganterin kalian kesana.

Kalau buat harganya Mz kurang tau nih, apalagi kalau seandainya kalian mau balik pulang jadi udah pasti kena biaya boat pulang pergi. Kayaknya nyampek 400an lebih deh, mending datengnya rame-rame aja biar bisa patungan hihi.

Istimewanya Gili Putih Sumberkima Apaan?

Karena ini di tengah laut, jadi kalian harus nunggu airnya surut dulu. Yakali pas lagi pasang, auto ngambang nanti yang ada. Kan warna pasirnya putih tuh, jadi pas banget dipaduin sama warna air yang biru-biru bening gitu. Udah dibilangin kalian pasti auto bahagia dah kalau kesini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GILI PUTIH SUMBERKIMA🌴 (@giliputihsumberkima) pada

Disini kan dijaga banget kebersihannya, jadi jangan sampek abis dari pantainya nih kalian malah buang sampah sembarangan. Sama jangan ngerusak fasilitas dan lainnya dah, biar sama-sama enak gitu lho. Alamnya nggak tercemar terus wisatawan yang lain juga nggak terganggu kan.

gili putih
Biar nggak gini bro |Source: www.brilio.net

Kalau kalian mau nginep disini sabi juga kok, cari aja penginapan yang murah. Oh iya pas kalian nyampek di pantainya juga nggak bakal ketemu pedagang katanya, jadi pastiin kalian bawa air sama makanan ya buat jaga-jaga. Salam Masbrooo!

Comments

comments