Gabut #dirumahaja? Dijamin Nggak Bakal Lagi Kok!

Psstt… Ada berita yang menghebohkan dari Badung nih, lebih tepatnya di Desa Cemagi. Katanya ada birthday party yang diadakan di salah satu villa disana. Pastinya hal ini dikecam publik mengingat situasinya yang saat ini sedang tidak kondusif. Akar permasalahannya sebenarnya karena gabut. Untuk menghindari hal tersebut, lakukan hal yang akan Mz rekomendasikan setelah ini ya. Dijamin nggak akan gabut lagi ketika #dirumahaja.

Makin Kreatif dengan Main TikTok

Jangan anggap sepele orang-orang yang punya hobi tiktok-an ya. Selain bikin tambah kreatif, kamu juga bisa meningkatkan aktivitas dengan olahraga singkat lho! Ya, apalagi kalau bukan joget-joget ala TikTok.

‘Kan bener, kamu bakal kreatif dengan bikin gerakan baru. Setelah itu jadi makin produktif karena joget-joget juga. Tapi jangan berlebihan juga, masih ada kegiatan lain yang harus diselesaikan ‘kan.

#dirumahaja
Mbaak-mbak yang waktu itu lagi viral beud nih | Source: merahputih.com

Dalgona Coffee, Minuman Kopi Asal Korea Selatan yang Lagi Viral

#dirumahaja
Enak nih | Source: majalah.ottencoffee.co.id

Kalau yang ini dari Korea Selatan. Lagi viral nih, sampai artis-artis pun ikutan buat minuman kopi yang satu ini. Oh ya, pernah mikir nggak sih kenapa namanya Dalgona Coffee? Secara ‘kan Dalgona itu permen, terus apa hubungannya dengan kopi?

Baca juga:  Menyambut Bulan Februari 2021, GWK Bali Kembali Ditutup

Karena rasanya mirip dengan Dalgona jadi diberi nama yang sama. Sudah banyak tuh ada tutorial video bagaimana cara membuat minuman ini di media sosial. Dengan bahan yang mudah ditemukan dan cara pembuatannya yang nggak ribet, tentunya sangat cocok menemani kamu yang lagi gabut social distancing di rumah.

Live Bareng di Medsos Walaupun #dirumahaja

Loading...

Nah, live bareng di media sosial juga bisa. Entah kalian yang nge-live atau cuman sekadar jadi penonton setia. Bisa ngomongin gosip terkini atau berbagi informasi penting dengan orang-orang, ‘kan nggak asyik rasanya kalau nggak ngajak yang lain. Bisa ‘kan diajak temen atau pacar atau bareng sekeluarga juga boleh supaya makin ramai.

Konser musik ala Live Perform boleh juga tuh | Source: www.liputan6.com

Nge-live bareng yang lain nggak hanya ngomongin info-info terkini kok, kalian bisa nyanyi bareng kayak acara kitabisa.com di atas. Nggak hanya itu, sekalian galang dana buat yang membutuhkan juga bisa. Hal bermanfaat ‘kan bentuknya bisa apa saja dan darimana saja. Buruan calling teman-temanmu untuk live bareng!

Ghibah Seru Berbasis Online

Kalau mau ghibah yang bener-bener aib pastinya itu privasi ‘kan. Nggak usah takut, ada banyak aplikasi yang membantu kok. Bisa lewat aplikasi Line, Messenger, ataupun Whatsapp. Makin banyak yang ikutan, sudah pasti makin seru. Ada juga nih aplikasi buat kamu yang pengen banget ngobrol sama orang-orang seluruh dunia. ‘Kan sangat cocok untuk kamu yang ingin improve kemampuan berbahasa asing.

Ah nggak seru, kebanyakan off cam |Source: https://twitter.com/kv1rewa/

Tapi kalau yang kalian bahas itu bentuknya ‘formal things’ atau sangat penting untuk didiskusikan, ada aplikasi lain yang lebih tepat untuk digunakan seperti Zoom, Google Meet ataupun Hangouts. Biasanya aplikasi-aplikasi ini digunakan untuk join kelas atau meeting online. Biasanya sih kesepakatan bersama mau pakai yang mana.

Baca juga:  Wow! Ternyata 6 Hotel Di Ubud Ini Harga per Malemnya di Bawah 100K

Semoga bermanfaat ya supaya nggak makin gabut #dirumahaja. Mari kita cegah gabut mulai sekarang karena gabut bisa membunuhmu!

Comments

comments