Ga Usah Ragu Lagi Sama Band Rock Ketika Petir Menyambar

122
views
band rock

Masih soal band-band Bali yang sekarang makin keren-keren dalam bekarya untuk mengharumkan nama Bali. Salah satunya ada nih band punya temannya Mz bernama Hilarius Anggie yang aliran bandnya rock gitu.

Kenalin Ketika Petir Menyambar, band rock asal Bali yang tercipta dari sebuah kisah yang rumit antara Yudi Sahaputra (gitar & vokal), Hillarius Anggie (bass), Ary Parama (gitar), dan Gus Bima (drum). Mereka ber-4 akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah band bernama Ketika Petir Menyambar pada 17 Oktober 2012.

Udah cukup lama sih band ini ada di muka bumi dan hingga sekarang masih aktif dalam menghibur jiwa-jiwa anak muda yang masih kesepian, terutama para jomblo yang ga pernah mendapatkan belaian para wanita.

band rock
Ingat booking mereka

Ketika Petir Menyambar ga sekedar band rock doang

band rock
Kamu stres? Dengerin aja lagu mereka

Anggie menjelaskan kalo nama Ketita Petir Menyambar ini terinspirasi dari petir yang mempunyai cahaya kilat dan suara yg bergemuruh gitu. “Sempat juga ingin menggunakan nama Ketika Petir Menyambar dengan bahasa inggris (when the lightning strike) namun penamaan dengan bahasa indonesia dirasa lebih cocok, maka diputuskan menggunakan nama Ketika Petir Menyambar” kata Anggie.

Baca juga:  Sudah Saatnya Menikmati Back In The Game King Of Panda

Nah ngomongin soal sepak terjang mereka, band ini udah banyak banget mendapatkan berbagai prestasi dari kompetisi-kompetisi band yang mereka ikuti, seperti:

2014
• Finalist 8 band Granat

2015
• Runner up Soul Of Solidarity UNHI Denpasar
• Runner up Soul Kitchen Rock fest #1 Denpasar

2016
• Runner up Singaraja Band Heroes Bali
• Winner emozi ISI Denpasar
• Winner Delusi STIKOM Denpasar
• Winner Cardinals awards Indonesia

Kalo mereka main, udah pasti seru banget nih dan lagu-lagu mereka enak banget buat didengerin saat kamu lagi suntuk atau lagi kehabisan ide untuk berkarya. Kalo Mz sih lebih senang lagu mereka yang berjudul “Alone”, rock abis pokoknya deh.

Baca juga:  Tika Pagraky Bakalan Terus Bernyanyi Sampai Akhir Nanti

Oh ya hampir lupa nih, buat kamu yang mau booking mereka untuk manggung bisa kabarin si Adji (+62 85 739 107 813) atau email aja langsung di ketikapetirmenyambar@gmail.com. Mereka juga ada Instagram dan tenang aja bisa kamu follow juga kok di @ketikapetirmenyambar. Kamu juga bisa dengerin lagu mereka di Soundcoud Ketika Petir Menyambar <- Klik aja disini

Comments

comments