Udah Nonton Forever Holiday in Bali Belum? Korea Lovers Wajib Nonton

987
views
forever holiday

Setelah sukses dengan Surat Cinta Untuk Starla, Caitlin Halderman pemeran Starla kembali ada di sebuah film yang menarik untuk ditonton. Forever Holiday in Bali menjadi film selanjutnya yang ia ikuti, tapi kali ini dengan cerita dan tempat yang berbeda, yatu di Bali. Film Forever Holiday in Bali udah tayang 11 Januari kemarin dan mungkin kamu belum ada ngeh akalo film ini cocok banget ditonton, karena pemerannya ada seorang artis Korea terkenal lho. Jadi, para kaum hawa awas nyesal seumur hidup klo sampe ga sempet nonton.

Sedikit tentang Forever Holiday in Bali

forever holiday
Gini suasana syutingnya | Sumber gambar: kpopchart.net

Film ini akan menceritakan tentang pria muda, dan berparas tampan yang berliburan ke sebuah pantai dengan menggunakan kendaraannya, ia juga seorang seniman K-POP. Suatu momen yang tidak sengaja pria itu mengelilingi daerah bali yang tidak sengaja menambrak wanita cantik asal desa tersebut.

Baca juga:  Ant Man And The Wasp, Superhero yang Super Solid

Kejadian tersebut, mereka berdua rupanya dipertemukan sebuah kasih sayang. Namun sebuah mimpi menopang dari pihak pria itu, yang mengalami kesulitan dari keluarganya. Dari situlah Kay bertanya-tanya tentang arti dari sebuah kebahagiaan.

Di film ini Caitlin berperan sebagai Putri. Karakter sosok Putri yaitu  seorang wanita yang mempunyai menjadi perancang busana. Akan tetapi ia tidak dapat meraih mimpi tersebut dengan mudah karena sebuah alasan yaitu harus menopang keuangan dalam keluarganya. Sosok  Putri sendiri digambarkan sebagai seorang wanita dengan berkemauan keras, ceria, menawan, berani, penyabar dan selalu berusaha membuat sebuah hal yang terbaik bagi keluarganya.
Udah pasti bakalan seru nih kisah mereka berdua, jadi buruan pesan cepat tiketnya, sebelum sheet-nya kepenuhan dan jangan lupa sarannya Mz siapin popcorn dan soda gembira biar makin lengkap nuansa bahagia kamu menikmati film Forever Holiday in Bali bareng teman-teman kamu.

Comments

comments