Pihak Instagram Bakal Siapin Fitur Baru Agar Kamu Tidak Ketergantungan Scrolling

326
views
pihak instagram

Instagram ada fitur baru lagi? Apaan tuh ya, Mz juga kepo nih sama fitur baru dari Instagram. Soalnya setelah merancang fitur Video Call kini pihak Instagram tidak ingin para penggunanya untuk tidak berlama-lama scrolling di home Instagram.

Kabarnya, berdasarkan Kompas Tekno aplikasi media sosial ini akan membatasi scrolling kiriman 48 jam terakhir.

CEO Instagram, Kevin Systrom tidak ingin para penggunanya mejadi serba ketergantungan untuk melalukan scrolling terhadap kiriman pada aplikasi ini. Fitur peringatan ini masih belum banyak yang tahu bagaimana cara kerjanya.

Masih menjadi sebuah misteri ya, apakah ini berdasarkan postingan 48 jam terakhir atau sesuai dengan sistem algoritmanya Instagram. Jangan tanya Mz dulu ya, soalnya ini masih dikembangkan dan nantinya setelah update baru kamu akan paham sendiri bagaimana kegunaan dari fitur baru ini.

Maksud baik agar kamu tidak kelamaan scrolling

pihak instagram
Biar tidak kecanduan ya | Sumber gambar: thephoblographer

Instagram tidak ingin kehilangan para penggunanya, namun akan sangat disesali ketika penggunanya menjadi sangat kecanduan melakukan scrolling terhadap beberapa postingan pada halaman linimasa mereka. Kecanduan ini akan mengakibatkan banyak waktu penting terbuang.

Seharian cuman scrolling feed Intsagram aja nih, apa itu dibenarkan? Kehabisan waktu ini memang menjadi sebuah kondisi kecanduan bagi beberapa pengguna aplikasi ini, makanya pihak Instagram juga sedikit worry melihat hal tersebut dan segera tanggap dalam memperbaiki masalah yang ada.

Semoga fitur ini dapat berguna bagi para pengguna dan seberapa lama kamu menghabiskan waktu untuk kepoin orang di Instagram. Ingat, selalu luangkan waktu untuk kehidupan sosial nyatamu bersama teman-teman maupun keluarga, karena merekalah yang akan sigap membantu kamu, bukan teman-teman dunia maya kamu.

Comments

comments