Negara yang Paling Pantas Bertemu Di Final Piala Dunia Menurut Netizen

276
views
final piala dunia

Mungkin udah bayak yang sakit hati karena Piala Dunia tahun ini yang tidak bisa kamu prediksi. Mulai dari Jerman kalah lawan Korea Selatan, Brazil tersingkir, hingga Kroasia yang sampai lolos babak semifinal. Aneh banget kan? Padahal banyak banget lho tim-tim kuat, seperti salah satunya Argentina dan Portugal yang memiliki banyak pemain hebat.

Tapi bisa kamu lihat nih gimana mereka tersingkir setelah masuk babak 16 Besar. Belum lagi kejutan dari Tim Jepang yang mainnya bikin Belgia kebobolan 2 gol, meski pada akhirnya Belgia bisa membalikan keadaan dan lolos ke perempat final.

Tidak terduga kan? Nah, makanya kali ini Mz iseng nih nanyak sama netizennya Mz soal negara yang pantas masuk final piala dunia 2018. Berikut beberapa jawaban netizen terkait negara yang paling pantas menurut mereka bertarung di final Piala Dunia 2018.

Brazil melawan Jerman

final piala dunia
Menarik nih | Sumber gambar: eurosport

Salah satu netizen Mz menginginkan, kalau doi pengen lihat Brazil membantai Jerman 7-1 di final Piala Dunia 2018. Kamu tahu kan, kalau Piala Dunia sebelumya di Brazil yang dibantai habis 1-7 sama Jerman. Haha… masih dendam ternyata nih sama Jerman. Tapi sayangnya keduanya udah tereleminasi nih.

Baca juga:  Mendengkur Itu Emang Ganggu Banget, Semoga Dengan Ini Masalah Mendengkur Bisa Teratasi

Kroasia lawan Prancis

final piala dunia
pasti bakalan seru | Sumber gambar: liputan6

Kedua negara ini sama-sama lolos ke semi final dan keduanya memiliki peluang besar untuk bertemudi final. Prancis sudah pasti banyak yang menjagokannya, tetapi Korasia masih ragu sih untuk bisa ngalain Prancis. Tetap aja kamu harus ingat kalau Piala Dunia Tahun ini banyak kejutannya yang bikin susah untuk di prediksi.

Pengennya Prancis ketemu Inggris

final piala dunia
Mungkin aja terjadi | Sumber gambar: tempo

Netizennya Mz (sebut saja Nyoman) pengen banget kalau Inggris keretu sama Prancis di final Piala Dunia 2018 ini. Alasannya sih, karena keduanya adalah tim kesayangannya doi nih, jadi seru kayaknya kalau kedua negara ini bertempur habis-habisan di final nanti.

Prancis lawan Jepang, biar pasti juara

final piala dunia
Bagaikan langin dan bumi | Sumber gambar: sidomi

Kalau Prancis lawan Jepang gimana ya? Ibaratnya Asia Vs Eropa nih dan sudah pasti banyak yang bakalan menjagokan Prancis sebagai juaranya. Meskipun kurang dijagokan, tetap aja Jepang masih banyak memiliki peluang untuk bisa bikin Prancis kewalahan.

Baca juga:  Memasuki Babak 16 Besar, Siap-Siap Saksikan Duel Maut Piala Dunia

Amerika lawan Korea Utara udah pasti seru dan tegang

final piala dunia
Bahaya nih kalau sampai ketemu USA

Apa jadinya kalau di final Piala Dunia 2018 ini Amerika Serikat dan Korea Utara yang lolos ke final ya? Jangan sampai jadi pertandingan plus-plus, maksudnya setelah pertandingan berakhir, dilanjutkan di medan perang pakai rudal nuklir. Makanya, kalau bisa Korut dan Merika ga usah ketemu deh. Apalagi baru-baru ini mereka sudah melangsungkan perjanjian damai.

Kalau final Piala Dunia menurut versi kamu gimana? Setiap orang boleh kok berharap, namun cuman wasit dan Tuhan yang memutuskan.

Comments

comments