Gimana Rasa Cinta Mona dan Soga dalam Film Dimsum Martabak?

659
views
film dimsum martabak

Tenang, kalau pas Lebaran kamu tidak ingin berubah menjadi menyeramkan seperti Film Kuntilanak dan Jailangkung, masih ada kok film Indonesia yang seru dengan penuh komedinya yang bikin kamu ngakak kocak tidak karuan saat di bioskop. Apa jadinya kalau kuliner khas Cina Dimsum kolaborasi dengan Martabak buatan Indonesia?

Yup! film Dimsum Martabak produks RA Pictures memang pas banget nih ditonton saat liburan Lebaran. Ceritanya sih berdasarkan Wow Keren sebuah restoran Chinese, the KING’S milik Koh Ah Yong (Chew Kin Wah), di mana menu Dimsum menjadi menu utama di restoran tersebut.

Disini Mona (Ayu Ting-Ting) bekerja sebagai tangan kanan Koh Ah Yong, tetapi istri Koh Ah Yong  cemburu buta dengan Mona, karena dicurigai sebagai pelakor rumah tangganya. Kasihan Mona dituduh pelakor, hingga doi dipecat dari restoran tersebut.

Kemudian Mona mencari pekerjaan lain agar bisa menghidupi ibunya (Meriam Bellina) yang sakit dan adik perempuannya yang saat ini masih kuliah. Maklum Mona sekarang menjadi tulang punggung keluarga, karena ayahnya telah meninggal dunia.

Kisah cinta dimulai antara Mona dan Soga

Akhirnya Mona mendapatkan pekerjaan dari pertemuannya dengan Soga (Boy William) dan anak buahnya, Dudi (Acho Muhadkly) yang membuka bisnis Foodtruck Martabak. Keduanya memang selalu nampak tidak akur pada film ini, di mana Soga melihat Mona terlalu mendominasi dan Mona Melihat Soga tidak serius menjalani bisnisnya.

Filmnya sih mirip banget kayak alur FTV ya, jadi kamu sepertinya mudah menebak kalau mereka nantinya akan saling jatuh cinta. Soga ternyata adalah putra miliarder Eric Guntara (Ferry Salim) dan Sandra Guntara (Olga Lydia), namun identitasnya masih disimpan untuk melihat ketulusan cinta Mona.

Apakah Mona akan tulus mencintai Soga? Kita lihat aja pas tanggal 15 Juni 2018 di bioskop kesayangan kamu pastinya. Mereka akan jadian atau akan berpisah karena status sosial. Film ini belum kelihatan ending-nya kayak gimana ya, jadi silahkan tungggu beberapa hari lagi untuk menonton film Dimsum Martabak.

Comments

comments