Film Detektif Rasa Komedi, Cuman Ada Di Film Partikelir Dong!

95
views
film partikelir

Jangan lewatkan pokoknya film karya Pandji Pragiwaksono terbaru yang udah tayang pada 5 April 2018 berjudul Partikelir. Pemain dalam film ini seru banget, ada Pandji Pragiwaksono sendiri, Deva Mahenra, Dodit Mulyanto, David Saragih dan Lala Karmela.

Film ini terinspirasi dari sebuah tokoh detektif yang cukup terkenal bernama Sherlock Holmes. Udah tahu kan siapa doi? Pokoknya Detektif Sherlock Holmes keren banget dalam mengungkap berbagai kasus-kasus kematian.

Tetapi apakah film Partikelir sekeren Sherlock Holmes? Pastinya kamu harus nonton dulu baru tahu gimana ceritanya. Tetapi tetap nuansa film ini bergaya komedi ala Pandji. Jangan keseringan nonton horor mulu deh, mending sekali-sekali nonton yang beginian.

Sinopsis film Partikelir

film partikelir
Sibuk ya Mas Pandji | Sumber gambar: brilio

Berdasarkan Sinopsis Film Film Partikelir bercerita tentang dua orang sahabat SMA yaitu Jaka (Deva Mahenra) dan Adri (Pandji Pragiwaksono). Di SMA mereka berdua menjadi detektif dan sering memecahkan sebuah kasus.

Kedua remaja tersebut memiliki alur pemikiran yang berbeda. Jaka merupakan orang yang khawatir kerena berpikir panjang di sisi lain ia juga teratur. Semantara Adri merupakan orang yang semaunya namun ia juga optimis akan kemauan.

Setelah lulus dari SMA Adri tetap melanjutkan menjadi seorang detektif, sementara Jaka memilih untuk menjadi pegawai kantoran. Akan tetapi suatu ketika Adri harus meminta tolong kepada Jaka untuk memecahkan kasus tersebut.

Kepo kan gimana keseruan Jaka dan Andri memecahkan kasus tersebut. Makanya sekarang mending kamu mulai booking deh bareng teman-teman kamu. Siapa tahu kamu adalah Partikelir selanjutnya setelah Jaka dan Andri :D. Yang jelas selalu dukung film karya anak Indonesia agar bisa terus berprestasi membanggakan Indonesia.

Comments

comments