Film Chrisye Bakal Bikin Kamu Menghargai Karya Seorang Musisi

473
views
film chrisye

Film Chrisye udah tayang di bioskop Bali, yakni tanggal 7 Desember 2017 kemarin. Jangan lupa ajak temen-temen kamu buat nonton ya, karena ni film menceritakan sosok Christian Rahadi atau sering disebut dengan Chrisye, sosok seniman musik legendaris asal Indonesia.

Chrisye lahir pada tanggal 6 September 1949 dan meninggal di Jakarta, 30 Maret 2007. Ga banyak yang tahu soal perjalanan karir Beliau yang penuh dengan perjuangan. Sekarang kamu punya kesempatan buat mantengin gimana susahnya jadi seorang musisi.

Disinyalir dari Posfilm.com Almarhum Chrisye diperanin sama aktor berbakat Vino G. Bastian yang juga mengaku tidak mudah dan sempat mengalami kesulitan untuk memerankan sosok sang legenda tersebut. Tapi Vino mampu mengatasinya lewat aktingnya yang apik, sekaligus menjawab kepercayaan sang sutradara dan produser, termasuk juga Damayanti Noor, istri Chrisye.

Baca juga:  Suicide Squad: Para Pahlawan Jahat

Habis nonton film Chrisye, kamu lebih menghargai karya seorang musisi

film chrisye
Inget nonton, biar kamu kekinian dikit | Sumber: Youtube.com

Film ini menggambarkan tentang kehidupan dan perjalanan karir Chrisye. Sejak masa remaja, Chrisye terus berjuang dalam bermusik, meskipun ayahnya ingin ia menjadi seorang insinyur.

Karena takut kena marah sang ayah, Chrisye pun secara diam-diam belajar musik. Perjuangan Chrisye tidak sia-sia. Karirnya melonjak saat albumnya  berjudul “Aku Cinta Dia”, menjadi album terlaris.

Kamu habis nonton ini bakalan lebih menghargai sebuah karya yang diciptain oleh seorang musisi deh. Bayangin gimana susahnya bikin lagu hingga sampe akhirnya rekaman. Bikinnya ga seinstan kayak bikin mie, makanya mulailah menghargai para musisi Indonesia dan itu bisa dimulai dengan selalu support berbagai acara musik tanah air.

Baca juga:  Dinner Anti Mainstream Ala Netizen Ini Dijamin Bakalan Seru

Comments

comments