Ant Man And The Wasp, Superhero yang Super Solid

202
views
film ant man

Udah nonton belum Film Ant Man and The Wasp? Wajib nonton nih karena banyak cerita seru yang bakalan terjadi di film kedua Antman bikinan Marvel Cinematic Universe. Memang banyak sih pertanyaan mengapa Antman tidak muncul di Avenger: Infinity War, tetapi mungkin bakalan ada di film Avenger: Infinity War yang kedua.

Jadi awal cerita film ini berdasarkan rangkuman dari Duniaku saat Scott menjalani hari sebagai tahanan rumah, tiba-tiba nih, Hank Pym dan Hope membutuhkan bantuan dari Scott untuk memecahkan misteri dimensi Quantum Realm, dan menyelamatkan Janet, ibu dari Hope.

Kemudian ada sosok Ghost yang ingin menggunakan alat percobaan Hank Pym tentang dimensi Quantum Realm untuk dirinya sendiri. Pasti kemampuan Quantum Realm ini sangat hebat, sehingga ingin dimiliki sama Ghost. Akhirnya Scott harus kembali lagi menjadi Ant Man. Tapi kali ini Scott akan dibantu oleh Hope yang menjadi The Wasp.

Baca juga:  Plis! Jangan Pernah Nonton Mata Batin Sendirian, Ga Berani Pulang

Film Ant Man yang begitu menghibur

film ant man
Nonton aja | Sumber gambar: pixel

Di saat para penggemar MCU masih belum bisa move on dari kekalahan Tim Avenger melawan Thanos, justru film ini menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi yang masih galau dari film Infinity War.  Meskipun dipenuhi berbagai kata-kata ilmiah yang tidak mungkin kamu mengerti, tetap aja aksi Ant Man dan The Wasp sangat seru saat menghadapi Ghost.

Namun, ending film ini kurang apik, seperti salah satu adegan yang akhirnya berlalu begitu saja tanpa adanya sebuah tayangan penjelasan setelahnya. Ini kan sedikit menggantung dan penonton dibuat sedikit kurang puas.

Baca juga:  Lihat Rayuan Dilan Ke Milea, Pastinya Bikin Kamu Cengar-Cengir

Tapi film ini tetap jadi rekomendasi buat kamu yang suka sama pahlawan produksi MCU.

Comments

comments