Fakta Menariknya Meghan Markle yang bikin Pangeran Harry Jatuh Cinta

184
views
pangeran harry

19 Mei 2018 menjadi momen terpenting dunia, di mana Pangeran Harry melangsungkan pernikahannya sama Meghan Markle yang cantik aduhai. Banyak cerita dibalik kenapa akhirnya sang pangeran sampai jatuh hati dengan Meghan. Acaranya begitu mewah dan megah, di mana seluruh dunia menantikan momen ini hingga beberapa TV Nasional Indonesia juga berkesampatan untuk meliput acara spesial tersebut.

Maaf ya, Mz tidak sempat kesana, soalnya Mz lagi sibuk nih ngurusin kerjaan di Bali, semoga kalian berdua bahagia selalu dan cepat-cepat punya momongan :D. Sejujurnya ini tidak penting, karena yang paling penting adalah ada beberapa fakta seputar Meghan Markle yang bikin Pangeran Harry sampai jatuh hati padanya.

Selain seorang artis, Meghan ternyata menjadi seorang aktivis kemanusiaan

pangeran harry
Catiknya terpancar | Sumber gambar: sundaypost

Jangan salah kaprah dulu soal doi nih, meskipn seorang pemain film terkenal, ternyata doi tidak penah lupa kalau banyak dari manusia di bumi hidupnya tidak seberuntung Meghan. Doi ikut menjadi salah satu relawan dan juga sebagai aktivis kemanuasiaan agar bisa menyuarakan bagaimana keadaan sebuah daerah miskin yang sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah dunia.

Baca juga:  Semoga Timnas Inggris Terbebas dari Kutukan Maut Piala Dunia

Keduanya sama-sama memiliki jiwa sosial yang tinggi

pangeran harry
Tetap baik hati | Sumber gambar: popbela

Karena sama-sama suka terjun dalam kegiatan kemanusiaan, makanya akhirnya Pangeran Harry ngerasa kalau sama Meghan udah pas dan tidak perlu digantikan lagi. Jadi, pacaran mereka tu, mungkin di panti asuhan atau di lokasi daerah miskin gitu, sekalian berinteraksi dengan warga-warga disana. Ini baru beda!

Ternyata Meghan seorang keturunan kulit hitam, sulit dipercaya

pangeran harry
Oh ternyata begitu | Sumber gambar: brandchannel

Ini sempat menjadi pro dan kontra akibat ras yang dimiliki sama doi nih. Tapi namanya udah cinta, mereka berdua tidak mempedulikan soal ras atau golongan, karena cinta itu buta. Emang benar sih, kalau tidak ada yang berjalan mulus di dunia ini kayak jalan tol, tetapi mereka berdua pada akhirnya bisa dipersatukan dalam ikatan cincin pernikahan.

Pernikahan yang bikin ga hanya warga Inggris bahagia, tetapi Amerika ikut juga

pangeran harry
Selamat ya kalian udah sah | Sumber gambar: hearstapp

Lho kok bisa ikut bahagia? Meghan seorang warga Amerika dan ini juga disambut baik sama seluruh warga Amerika. Ini membuktikan sebuah keberagaman yang alami terjadi, serta tidak ada diskriminasi antara kedua belah pihak.

Baca juga:  Semoga Timnas Inggris Terbebas dari Kutukan Maut Piala Dunia

Sudah direstui sama Niang Ratu Elizabeth

pangeran harry
Nenek sudah merestui kok | Sumber gambar: s.abcnews

Namanya sudah berjuang udah pasti ada hasilnya. Pangeran Harry dan Meghan akhirnya mendapatkan restu dari Niang atau nenek Ratu Elizabeth II. Sejuta indahnya sekarang mereka berdua sah menjadi suami istri yang lagi bahagia. Semoga aja bahagia selamanya.

Mungkin setelah ini kamu yang bakalan menikah sama doi atau kamu yang masih jomblo mungkin bakalan segeramenemukan jodoh dan langsung menikah. Ga tahu juga sih, soalnya jodoh itu menjadi sebuah misteri dunia. Kamu tidak bakalan tahu yang jelas cepat atau lambat jodoh kamu pasti bakalan ketemu, seperti Pangeran Harry dan Megan Markle.

Bagi yang belum nonton, silahkan ini ada videonya

Comments

comments