Fadli Zon dapat Gelar Yang Mulia Sri Paduka Raja Nih, Gimana Menurut Kamu?

145
views
fadli zon

WOW! Mengejutkan banget nih, soalnya sosok yang penuh kontroversi ini dapat penghargaan dari Raja Singaraja pada hari Jumat kemarin tanggal 20 Maret 2018. Tidak lain lagi, yaitu Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

Lho penghargaan apaan nih? Doi, eh maksudnya “Anggota Dewan Yang Terhormat” berdasarkan Tribun Bali mendapatkan penghargaan Yang Mulia Sri Paduka Raja dari Puri Agung Singaraja.

Mantep bangetkan bisa dapetin penghargaan kayak gini, tapi kok bisa ya? Penghargaan ini diberikan lantaran berperan sebagai Ketua Umum Sekretariat Nasional Perkerisan Indonesia ini dianggap sangat berjasa dalam menjaga budaya Bangsa Indonesia.

Mungkin kamu tahu gimana kontroversi pria ini yang tiap hari berdebat dan berseteru beragumen politik di televisi. Tapi dibalik itu, ternyata Fadli Zon “Anggota Dewan Yang Terhormat” juga ikut dalam menjaga budaya Bangsa Indonesia.

Memang banyak yang kurang suka gitu sama cara Pak Fadli mengkritik. Semua yang dibuat pasti di kritik sama Pak Fadli, seakan-akan salah aja nih semua di mata Pak Fadli.

Ternyata oh ternyata, Mz juga geger nih akibat dinobatkan jadi Yang Mulia Sri Paduka sama Raja Singaraja saat hari jadi Puri Singaraja yang ke 414 sekaligus ulang tahun Kota Singaraja.

Penghargaan Fadli Zon menuai kritik pedas dari netizen

fadli zon
Awas kena pasal baru ya | Sumber gambar: intasparlemen

Bukan cuman Pak Fadli aja yang mendapatkan penghargaan, tetapi penghargaan juga diberikan kepada beberapa tokoh dan pengusaha dari negara Malaysia, Singapura dan Tiongkok yang dianggap memiliki kontribusi untuk mengembangkan Buleleng, serta perhatian pada Puri Agung Singaraja.

Baca juga:  Umat Hindu Milenial Wajib Tau, Ternyata Gini Tujuan Upacara Melasti

Namun, banyak netizen yang kurang setuju nih dari penghargaan yang Fadli dapatkan. Berikut beberapa komentar pedasnya yang ada di media Tribun Bali:

Vande Kanta: Raja sube sing metaksu…. sube saru….uyak politik…. apa yg bisa dibanggakan oleh orang buleleng klu spt ini…. Gampang sekali memberi Gelar spt itu…. maaf sy juga orang Buleleng yg tidak sependapat dg Pemberian Anugrah ini kpd Orang yg kurang tepat…. kasihan Taksu gelar itu

Wahyu Suryantara: Knapa hrus bpak ini yaa….,,
Spertnya ada bnyk putra putri daerh yg lebih menjaga budaya bali..
Nyem sajan..
pengen ketawa tapi takut kna Undang2 MD3..,, 

Jngn ktawa..
Jngn ktawa..
Jngn ktawa..

Wooshaaaa…

I Wayan Patra: Puri singaraja memang hebat,cepat mengerti apa yg rakyat Indonesia kehendaki, Bali khususnya menghendaki kalian sebagai raja haruslah menghargai kehebatan orang lain.dan semoga anda cepat bekerjasama dg puri2 yg lain terutama Puri Raharja

Deddy Aprianto: Ayah saya orang Aceh – Nenek saya dri Bali ….Malu kok bisa di kasih gelar Raja ??? Apa sih ke kerjanya selama di DPR ???

Dewa P L Eka: bikin malu sejarah kerajaan bali utara…,, aduhhh sakittt … penglingsir puri tidak selektif..

Afon Cassillas: Yang mulia apanya…??? Trnyata ada orng yg blm bsa membedakn mna figur yg baik dan tdk…hehee!!

Saput Poleng: Sinetron Fiksi kayaknya ni… mungkin akan ada episode berikutnya… pemberian gelar kpada Fahri Hamzah… kokakekekekekkkk…..

Cikman Maman: Mau diberi…Gelar, sri paduka Raja…atau gelar yg lain…sy gak heran..krena tdk menguntungkan…

Kamu yang baca ini jangan emosi dulu ya, soalnya sekarang kita juga tidak tahu kebenaran pastinya apakah sosok Fadli Zon “Anggota Dewan Yang Terhormat” memang ada kepentingan politik atau memang benar adanya.

Baca juga:  Pasukan Bali United Minta Restu Ke Pura Ini Untuk Liga 1 Indonesia

Kalo emang bener gimana? Pastinya sangat berjasa Fadli udah mau bantu melestarikan budaya Indonesia. Buktinya ada juga yang berasal dari luar Indonesia mendapatkan penghargaan dari Raja Singaraja.

Pastinya kamu sebagai warga Indonesia harus tetap tenang dan tidak terpancing emosi kayak komentar diatas. Mari coba cari tahu bersama kebenarannya dan jadilah netizen yang cerdas dalam mengkonsumsi media. Tahu kenapa? Karena kita bangsa yang bermartabat dan merdeka.

Comments

comments