Eco Bike Coffee Kintamani, Kafe yang Punya Pemandangan Tiga Gunung Sekaligus!

Guys, guys! “Apa, Mz?” Mz ada info tentang coffee shop yang keren abis nih. “Dimana?” Di Kintamani. Asli, kalau kalian kesini bisa ngelihat pemandangan dari tiga gunung sekaligus! Terus ada fasilitas lain yang ditawarkan, jadi nggak usah bingung kalau mau refeshing di Kintamani, tinggal datang kesini aja. “Kan masih PPKM, Mz. Nggak boleh kemana-mana.” Sesuai Surat Edaran Gubernur Nomor 15 Tahun 2021 Terkait PPKM Level 4 di Bali, udah diizinkan kok untuk pergi ke tempat wisata. Pastinya akan dilakukan protokol kesehatan yang ketat dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi. “Yaudah, spill nama tempatnya dong.” Kintamani Coffee atau Eco Bike Coffee Kintamani, abis ini langsung dikepoin yak!

Kalau dilihat dari luar ya begini |Source: https://www.backpackerinfo.my.id/

Cantik dengan Pemandangan dari Tiga Gunung Sekaligus

Nge-chill disini enak banget dah |Source; https://www.tripadvisor.co.nz/

“Emang gunung apa aja sih yang bisa dilihat, Mz?” Nah, ini nih yang harus kalian tahu. Terletak di Jalan Raya Penelokan, Kintamani, Bangli, coffee shop yang satu ini punya pemandangan yang amazing banget dari Gunung Batur, Gunung Abang dan Gunung Agung. Dari tempat kalian duduk di outdoor place-nya, bakal kelihatan tiga gunung tadi. Belum lagi ditambah sama indahnya langit, hijaunya pepohonan, terus nyantap makanan dan minuman yang enak. Bener-bener bikin relax dan nggak ingat waktu.

Makanan yang tersedia ada banyak kok kayak sandwich, spaghetti, beef gyudon, sampai beragam dessert pun ada. Untuk minumannya sendiri itu ada kopi tubruk, latte, milkshake dan beragam kopi serta teh. Intinya, kalian bisa bebas mesen apapun yang kalian mau.

Eco Bike Coffee Kintamani, Coffee Shop yang Tawarkan Beragam Fasilitas

Nggak cuman satu, tapi tiga! |Source: https://travel.kompas.com/

Selain kafe buat tempat nongkrong, disini ada beragam fasilitas yang tersedia kayak belajar proses pembuatan kopi (farm to cup). Nanti diajak tuh ke kebun kopinya, terus proses pengolahannya sampai udah jadi kopi. Lumayan buat nambah-nambah pengetahuan gitu.

Terus ada tempat buat staycation juga sama bike tour. Jadi, kalau kalian ada waktu senggang nih, terus pengen ngabisin waktunya di Kintamani, sekalian aja ambil paket disini dan happy-happy bareng yang lain. Terus nggak usah takut kalau lapar sama haus, tinggal pergi ke kafenya. Seru banget ‘kan bisa dapat banyak benefit di satu tempat aja.

Lokasinya ini gampang ditemukan kok, jadi nggak usah khawatir bakal nyasar. Pastiin aja kalian sehat dan ngajak orang-orang kesayangan pas kesini.  Oh ya, jangan lupa juga bawa uang yang cukup! Dah ya, stay safe!

Comments

comments