Doa Untuk Bali United, Semoga Nggak Ciut Saat Bermain di Markas Thanh Hoa

249
views

Tertinggal di babak pertama, namun Bali United mampu membalikan keadaan di babak kedua. Saat itu (Rabu, 7 Maret 2018), saat bermain di markas Bali United, team Serdadu Tridatu mampu membungkan kekuatan dari FLC Thanh Hoa. Hasil ini adalah kemenangan pertama Bali United di AFC Cup dan sekaligus membawa Bali United menuju puncak klasemen Grup G sementara.

Thanh Hoa
Goalnya Yabes pas itu. Source Image: Bali United

Hampir seminggu kemenangan itu sudah berlalu. Dan kali ini saatnya untuk FLC Thanh Hoa untuk menjadi tuan rumah. Tim asal Vietnam ini tentunya udah menyiapkan strategi-strategi yang maut untuk menjegal Bali United dan tim ini nggak mungkin mau kalah untuk yang kedua kalinya.

Bali United bakalan ciut? Mz rasa enggak. Dengan membawa 21 pemain ke Vietnam, Bali United mampu mencuri 3 point di pertandingan ini.

Wawan Hendrawan, Diky Indriyana, Demerson Bruno Costa, Ahn Byungkeon, Agus Nova Wiantara, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Taufik Hidayat, Ahmad Agung Setia Budi, Fadil Sausu, Taufiq, I Gede Sukadana, Nick Van Der Velden, Kevin Brands, Miftahul Hamdi, Yabes Roni Malaifani, Stefano Lilipaly, Yandi Sofyan, I Nyoman Sukarja, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic. Total ada 21 pemain yang dibawa Bali United ke Vietnam.

Jauh-Jauh ke Hanoi (Rumahnya Thanh Hoa), Pulang-Pulang Harus Bawa Point Penuh

Salah satu punggawa Bali United, Fadil Sausu mengatakan bila dirinya dan seluruh pemain Bali United sudah sangat siap menghadapi laga ini. Perjalanan panjang dan melelahkan dari Bali ke Hanoi menurutnya akan menjadi motivasi lebih timnya untuk meraih hasil yang maksimal.

Thanh Hoa
Semangat, Kak Fadil dan kawan-kawan. Source Image: Bali United

Ditanya tentang pemain yang harus diwaspadai, pemain yang Goalnya masuk dalam peringkat ketiga mengalahkan gol pemain Manchester United, Anthony Martial, dan pemain sayap PSG, Angel Di Maria ini mengatakan dirinya tidak akan mewaspadai satu atau dua orang pemain Thanh Hoa.

Hal itu juga sama seperti yang dikatakan Coach Widodo. Permaianan menyerang dari Tim perwakilan Vietnam ini patut untuk diwaspadai. Waspada bukan berarti takut lho ya. Intinya Bali United akan menargetkan poin penuh lantaran sadar bila hanya ada satu tim yang akan lolos otomatis ke babak berikutnya.

Kalau di rumah kamu ada channel Fox Sport, nanti malam pantengin aja jam 19.00 WITA kalau mau nonton dan mendukung Bali United. Kalau nggak, masih bisa liat live tweetnya kok di official twitter @baliutd.

Comments

comments